SPACE IKLAN

header ads

KPUD Lombok Utara Launching Jingle dan Maskot Pilkada KLU 2024 Damai Mel Bao

Foto. Istimewa

Kamis, 30 Mei 2024
Oleh. Dvd
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗨𝗧𝗔𝗥𝗔 - Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak untuk itu KPUD Lombok Utara meluncurkan tahanpan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara tahun 2024.

Dengan tag line Pilkada Kabupaten Lombok Utara Damai Mel Bao. 

Nizamudin selaku Ketua KPU Kabupaten Lombok Utara dalam pidato sambutannya di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir pada acara tersebut, Rabu malam ( 29/05/2024 ), menyampaikan bahwa tahapan Pilkada yang sudah di mulai sejak 27 Februari yang lalu dan telah melantik anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang. 

"Sebanyak 129 anggota PPS yang tersebar di 43 Desa yang ada di Kabupaten Lombok Utara," beber Nizam. 

"Lebih lanjut Nizamudin menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemda KLU atas dukungannya selama ini ikut serta mensukseskan rangkaian demi rangkaian baik itu pelaksanaan Pileg yang telah lalu dan pelakasanaan Pilkada di KLU yang dimana tahapannya sudah kita mulai sejak bulan Februari lalu dan in shaa Allah pemungutan suaranya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang,"pungkasnya.

Jadi tidak berlebihan rasanya ketika pada Pilkada KLU kita usung dan menggunakan tag line Damai Mel Bao tentunya ini menjadi harapan kita semua bil khusus masyarakat Kabupaten Lombok Utara. 

"Sementara itu, Bupati H. Djohan Sjamsu menyampaikan harapannya bahwa pelaksanaan Pilkada November mendatang di KLU, juga akan mendulang sukses sebagai mana pelaksanaan Pilkada tahun tahun sebelumnya, kita sudah 3 kali melaksanakan Pilkada dan alhamdulillah aman damai dan lancar,"bebernya.

Saya juga meyakini bahwa tingkat partisipasi masyarakat untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati cukup tinggi karena masyarakat menginginkan pemimpin yang di hasilkan nanti benar benar bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pemerataan pembangunan di segala bidang.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar