SPACE IKLAN

header ads

Louching Dan Bimtek LADEWA: Peserta Kecewa Tidak Ada Kesiapan Panitia

Foto. Istimewa

Jum'at, 17 Mei 2024
Oleh. Dae Eldan
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 -Launching dan bimbingan tehnik (BIMTEK) aplikasi LADEWA (Lapor Dae Wali)

Membangun Kota Bima yang transparan optimal dan partisiatif (KOBI TOP) melalui E-government menuju good Government dalam smart city pada Jum'at, 17 Mei 2024.

Kegiatan yang seharusnya memberikan edukasi yang produktif, akibat kurang persiapan dari panitia sehingga terbengkalai. Salah satu bentuk ketidak siapnya panitia yakni soal absen kehadiran peserta yang mengikuti agenda tersebut.

Peserta dengan inisial SL menyatakan bahwa panitia belum siap untuk melaksanakan kegiatan ini, "masa absen kehadiran peserta kegiatan saja pakai kertas kosong, itu salah satu bentuk ketidak siapan mereka," ungkapnya.

"Belum lagi bicara soal penyambutan kami sebagi tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut, ditanya soalnya apa itu LADEWA mereka juga tidak tau "bukan bagian kami"kata salah satu staff, " terang SL .

Beberapa Ketua Rumah Aspirasi kelurahanpun mengeluhkan hal yang sama " kami hadir butuh pengakuan Karena menghargai undangan Pj. Walikota Bima, nanti  dikira kami tidak menghargai undangan" kenapa kegiatan amburadul seperti ini, kok bisa," jelas SL.

Kesiapan dalam sebuah kegiatan itu sangat penting menyangkut kesuksesan dan maksimalnya kegiatan yang dilaksanakan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar