SPACE IKLAN

header ads

Nasdem- PAN Akan Berlanjut Hingga Pendaftaran Agustus Mendatang Mendukung H. Syarafuddin Jarot


Foto. Istimewa.

Kamis, 30 Mei 2024.
Oleh, Hermansyah.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Bakal Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP mengemukakan bahwa bahwa Nasdem - PAN akan berlanjut ke hingga saat pendaftaran ke KPU Agustus mendatang.

"Insya Allah Nasdem - PAN akan berlanjut hingga pendaftaran ke KPU Agustus mendatang,"ungkap Bakal Calon Bupati Sumbawa periode 2024- 2029 Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP, kamis (30/5).

Menurutnya bahwa bahwa selama ini antara Nasdem dan PAN Sumbawa terus melakukan komunikasi politik.

"Jadi antara Nasdem dan PAN itu hingga saatnya terus membangun komunikasi politik hingga nanti pada pendaftaran nanti di KPU Sumbawa pada bulan Agustus mendatang,"katanya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kabupaten Sumbawa Ahmad Fachri,SH mengatakan bahwa sosok seorang H. Jarot adalah sosok yang humanis, pekerja keras dan seorang yang inovatif.

"H. Jarot ini adalah seorang yang pekerja keras, inovatif dan kreatif,"paparnya.

Lanjutnya, kalau partai lainnya menyebut pak H. Jarot ini adalah bakal calon Bupati tapi kami di PAN pak Jarot adalah calon Bupati.

"PAN mencalonkan H. Syarafuddin Jarot dan saya sebagai calon Wakil Bupati Sumbawa,"tegasnya.

Berkaitan dengan momentum Pilkada Sumbawa pada 27 November mendatang. Kita perlu kekompakan. 

"Pan tidak telat tapi kita cermat. Kita tahu sekarang ada pasangan yang sudah bubar. Karena mereka tidak cermat,"terangnya.

Sumbawa ini adalah kaya akan sumber daya alam. Dan itu harus kita kelola dengan baik. Begitu juga SDM kita juga mumpuni,"katanya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar