SPACE IKLAN

header ads

Novi dan Sudir Hari Ini Daftar Ke DPC PKB Sumbawa

Foto. Istimewa.

Selasa, 14 Mei 2024.
Oleh, Hermansyah.
Editor, Lalu Mihasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Hj. Dewi Noviany dan Sudirman rencananya hari ini akan melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati ke Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumbawa, hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua DPC PKB Sumbawa Zakaria Surbini. 

"Saya undang teman - teman wartawan kekantor DPC PKB besok , karena ada Ibu Novi dan Pak Sudir yang akan mendaftar,"singkat Ake akrab ia disapa, Senin (13/5), malam tadi.

Diketahui, saat ini sejumlah partai sedang melakukan penjaringan dan pendaftaran kepada bakal calon Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa pada pemilihan serentak 27 November mendatang. 

Berdasarkan pantauan media ini partai yang membuka penjaringan dan pendaftaran tersebut yakni Nasdem, PDI.P , Demokrat dan hari ini PKB. Sedangkan bakal calon Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa yang siap berkontestasi yakni Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP, Drs. H. Mahmud Abdullah, Hj. Dewi Noviany, H.L. Budi Suryata,SP, Ir. Talifuddin,M,Si, Sudirman,S,Ip, Abdul Rafik,SH, Burhanuddin Jafar Salam,SH,MH, Ahmad Fachri,SH, Drs.  Mohammad Ansori.(

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar