SPACE IKLAN

header ads

Partai Perindo Lombok Tengah Siap Buka Pendaftaran Calon Bupati Wakil Bupati 2024-2029

Foto. Istimewa.

Rabo, 15 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lombok Tengah melalui Panitia Seleksi Bakal Calon secara resmi membuka pendaftaran kepada putra putri Lombok Tengah yang ingin mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilbub 2024.

Pendaftaran mulai 12 hingga 3 Mei 2024 dengan harapan putra putri terbaik tanah Tatas Tuhu Trasna yang ingin bertarung dalam kontestasi Pilbub 2024.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lombok Tengah Lalu Edi Gunawan secara langsung meresmikan Kantor baru sekaligus membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Periode 2024-2029.

" Ya besok kita sudah mulai membuka pendaftaran bagi kader-kader putra putri terbaik calon bupati dan wakil bupati lombok tengah sampai 30 mei 2024," Ujarnya saat ditemui wartabumigora.id, Rabo (15/5/2024).

Sebagai partai pendatang baru yang mendapat kursi di DPRD Lombok Tengah saat ini tentu berkewajiban mengikuti serta berpastisipasi dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilgub) NTB 2024, serta memberikan ruang kebebasan kepada kader-kadernya.

" Sementara kita di arahkan dari DPW lombok tengah sudah diberikan ruang yang seluas luasnya untuk mengatur dirinya cari calon terbaik, diantaranya mencari calon potensial untuk di usung targetnya perino harus memimpin di lonbok tengah," ungkapnya. 

Ditanya tentang koalisi ia sudah berkomunikasi dengan beberapa partai seperri PKS, Demokrat, Hanura dan PAN.

" Tentu nanti kita akan menjaring bakal calon yang berpotensi, dalam arti dia memiliki massa atau pendukung yang banyak," imbuhnya.

Lalu Edi Gunawan juga berharap kepada masyarakat siapapun yang berniat mencalonkan diri di pilbub 2024 ini, tentu dengan hati terbuka untuk diterima dengan senang hati.

" Dalam kalangan apaun tetep kami buka selagi batas pendaftaran masih ada," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar