SPACE IKLAN

header ads

Pemimpin Sumbawa Akan Lahir Dari Rahim PKB

Foto. Istimewa.

Selasa, 14 Mei 2024.
Oleh, Hermansyah.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa pada pilkada serentak 27 November mendatang Sudirman,S,Ip dalam pidato politiknya mengatakan,Selasa (14/5),  bahwa akan lahir seorang pemimpin Sumbawa dari rahim PKB.

"Insya Allah akan lahir calon pemimpin dari rahim PKB Sumbawa untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati,"ujarnya.

Menurutnya, pemimpin kedepan harus mampu berinovasi dan kreativitas. Karena dengan inovasi dan kreativitas inilah Dia akan bisa membuat sesuatu yang berbeda dengan yang lainnya.

Yang kedua kata Sudir, seorang pemimpin harus inspiratif. Bahwa program dan kebijakan yang dibuatnya bisa diikuti dan bisa menjadi pembelajaran bagi yang lainnya. Yang ketiga sebut Sudir pemimpin itu harus dapat membangkitkan harapan masyarakat.

"Jangan sampai kepemimpinan yang setiap lima tahun sekali kita gelar ini hanya sebagai ajang. Dan pilkada ini adalah Pilkada yang tercepat. Dan pemerintah belum mampu memberikan harapan tersebut,"tegasnya.

Diungkapkan Sudirman, kita banyak melihat Facebook dan Group - Group WhatsApp tentang persoalan turunnya harga jagung. Seharusnya terhadap kondisi tersebut pemerintah harus hadir. Bila perlu gunakan APBD guna membeli dan menyerap jagung milik masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

"Kenapa Sumbawa tidak bisa sementara Gorontalo bisa. Dan hal ini pernah dilakukan oleh Fadel Muhammad saat menjadi Gubernur,"terangnya.

Selain itu juga Sudirman berbicara tentang Destinasi wisata Pulau Moyo, bahwa pulau Moyo itu beda dengan pulau - pulau lainnya yang ada di NTB. 

"Alamnya bagus, airnya jernih inilah keuntungan kita. Makanya pulau Moyo itu harus diprioritaskan karena disana ada mata air yang mendunia yang bernama Matajitu,"katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar