SPACE IKLAN

header ads

Team Pendukung HMS, Mengembalikan Formulir Pendaftaran Maju Calon Walikota di Partai Golkar

Foto.Team Pendukung HMS, Mengembalikan Formulir Pendaftaran Maju Calon Walikota di Partai Golkar.

Kamis, 30 Mei 2024.
Oleh, Ipul.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Team pendukungnya Dr H Muhammad Syafrudin ST, MM, mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Bima di Sekretariat Partai Golkar Kota Bima Jln Gajah Mada Rabadompu Barat Kota Bima, Kamis Sore (30/5). 

Ketua Desk Penjaringan Terbuka Bakal Calon Walikota-Walikota Bima partai Golkar Tiswan Suryaningrat, SH, 15-23 pengambilan formulir

lanjut Tiswan Suryaningrat menjelaskan untuk saat ini yang telah mengembangkan formulir Calon Wakil Sudirman DJ SH, H Abdurrahman Abidin SE sebagai calon Walikota serta HMS. 

Didepan team HMS, Tiswan Suryaningrat menyampaikan salam hormat kepada HMS. Disisi lain yang mendaftar akan dikirim ke DPP namanya yang akan ditentukan melalui survei  dari LSI Deni Jaa . 

"Partai Golkar intinya Tanpa mahar politik. Yang terpenting komitmen kedepan dalam membangun kota Bima yang terpenting, " tambah ketua Desk partai Golkar. 

Lanjutnya, untuk survei akan ditanggung partai dan calon yang akan dikirim namannya ke DPP, " ucapnya. 

Team HMS Jakaria menjelaskan pengembalian ini sebagai bukti keseriusan HMS maju sebagai calon Walikota Bima. Beberapa partai telah dikembalikan formulir pendaftaran maju calon Walikota seperti Hanura telah didapatkan rekomendasi. 

"InsyaAllah HMS maju calon Walikota Bima, " tuturnya. 

Team HMS Aba Fik juga menjelaskan terkait menindaklanjuti rekomendasi DPP untuk membangun Koalisi dengan partai lain. Dengan bukti pendaftaran di berbagai partai. 

"Semua bakal calon walikota akan diberikan rekomendasi seperti di partai PAN yang diberikan tugas untuk maju sebagai Walikota yakni HMS dan Fery Sofyan bukan rekomendasi yang didaftarkan ke KPU kelak, " Kata Aba fik. 

Intinya semua berproses untuk mendapatkan rekomendasi DPP, " tambahnya.(Wahidin).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar