SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS: Tanah Longsor Menimpa Kandang Ayam, 4 Orang Tertimbun

Foto. Istimewa.

Minggu, 30 Juni 2024.
Oleh, Mell.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗕𝗟𝗜𝗧𝗔𝗥 - Sebanyak 4 orang dikabarkan tertimbun tanah longsor di wilayah Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (30/6/2024). 

Informasi yang diterima Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Blitar Ivong Berttyanto, 4 orang yang tertimbun longsor merupakan pekerja kandang ayam. Longsor terjadi pada pukul 17.00 WIB sore. Longsoran material tanah berasal dari tebing yang runtuh di mana posisi kandang ayam berada di bawahnya. 

Longsor dikabarkan berlangsung tiba-tiba tanpa didahului hujan, belum diketahui secara pasti penyebab longsor. 

Dari empat orang yang tertimbun tanah longsor, satu orang selamat. Sedang tiga orang lainnya sampai saat ini masih tertimbun tanah longsor dan dalam pencarian.

"Ada empat orang yang tertimbun tanah longsor. Satu orang selamat hanya mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Sedang tiga orang masih tertimbun tanah longsor," kata petugas BPBD Kabupaten Blitar di lokasi kejadian.

Saat ini, petugas masih melakukan evakuasi di lokasi. Sebuah alat berat dikerahkan untuk mencari tiga korban yang tertimbun tanah longsor di lokasi.

Satu alat berat mengeruk timbunan tanah longsor di lokasi. Sejumlah warga berdatangan melihat proses evakuasi di lokasi.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar