SPACE IKLAN

header ads

Pilkada Lombok Tengah, PAN Berikan Surat Tugas Pada Achmad Puaddi

Foto. Istimewa. 

Kamis, 20 Juni 2024.
Oleh. Ihsan. 
Editor. Baiq Nining. 

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛-Achmad Puaddi Fadil Thohir (FT) resmi menerima surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Bodak, Praya, Lombok Tengah, Kamis (20/6/2024). 

Hal ini sebagai bentuk keseriusan anggota DPRD NTB tersebut untuk maju bertarung pada Pilkada Lombok Tengah 2024 mendatang. 

Surat tugas yang diterima tersebut sebagai tindak lanjut dari proses pendaftaran Bakal Calon Bupati di DPD PAN Lombok Tengah beberapa waktu lalu.

Ketua DPD PAN Lombok Tengah, Marsekan Fatawie menerangkan, dari sejak dibuka pendaftaran secara resmi oleh DPD PAN Lombok Tengah, Achmad Puaddi FT merupakan pendaftar pertama.

"Alhamdulillah beliau mendapat mandat untuk ditugaskan sebagai bacalon Bupati Loteng pada Pilkada November 2024 mendatang. Setelah melalui proses, akhirnya tanggal 14 Juni 2024, surat tugas dari DPP ini terbit”, ungkap Marsekan.

Dikatakan Marsekan, selanjutnya DPP PAN menugaskan untuk mencari pasangan, partai koalisi serta menggerakkan mesin partai dan menyusun program kerja kedepannya.

Pihaknya nama DPD PAN Loteng, ia harapkan supaya segera memenuhi atau menjalankan tugas yang diberikan dengan kerjasama yang baik. 

Sementara Achmad Puaddi FT menyambut baik surat tugas yang diberikan tersebut. Menurut Pada, rekomendasi ini merupakan suatu kehormatan yang diberikan kepada dirinya, untuk kemudian akan dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

"InsyaAllah saya akan menjalankan amanah dan tugas yang diberikan okeh DPP PAN ini dengan sebaik baiknya" tegasnya. 

Dikatakan Puaddi, misalnya PAN ada dua kursi sehingga masih kurang 8, maka harus melakukan komunikasi politik.

Salah satunya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dirinya yakin 90 persen PKS mendukungnya untuk maju di Pilkada Lombok Tengah karena setelah tanggal 26 Juni ia dipanggil oleh DPP PKS ke Jakarta. 

Kader Partai Golkar Lombok Tengah itu menyampaikan, ia juga telah membangun komunikasi Politik dengan Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri dan Wakil Bupati Lombok Tengah, HM Nursiah yang juga merupakan Sekretaris DPD II Golkar Lombok Tengah. 

"Kami juga tidak menutup diri membuka komunikasi politik dengan tokoh-tokoh lain yang belum muncul dan saya membangun komunikasi Politik untuk bersama sama membangun Lombok Tengah," pungkas puaddi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar