SPACE IKLAN

header ads

RSUD KLU Gelar Promkes Di Kecamatan Bayan

Foto. Istimewa.

Rabu, 26 Juni 2024.
Oleh, DVD.
Editor, Lalu.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗨𝗧𝗔𝗥𝗔-Dalam rangka memberikan informasi secara menyeluruh kepada masyarakat terkait penyelenggaraan pelayanan yang diadakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Utara.

Untuk itu RSUD Kabupaten Lombok Utara menggelar acara Sosialisasi yang mencakup pelayanan terbaru yang ada di RSUD Kabupaten Lombok Utara dan juga terkait dengan penggunaan BPJS. 

Hal ini di sampakan oleh pihak RSUD KLU melalui Kasi Humas Mahsun dihadapan para peserta sosialisasi yang di adakan di Aula Kantor Camat Bayan, Rabu ( 26/06/2024 ). 

Sebanyak 30 orang peserta mengikuti acara tersebut yang terdiri dari unsur dari Camat Bayan, Puskesmas Bayan, Senaru, Pustu, para Kepala Desa dan Kadus. 

Adapun tujuan dari kegiatan ini, sekali lagi saya sampaikan bahwa agar para peserta yang hadir saat ini bisa menyebarluaskan informasi yang diperoleh ini kepada masyarakat di bawah dan lingkungan sekitar. 

Nampak hadir dari pihak RSUD KLU ada dr. Ahmad Harul Umam dan dr. Abdul Kadir serta Kasi Keperawatan dan Bapak Camat Bayan dan sekaligus membuka acara tersebut. 

Sementara dari Kasi Keperawatan dalam paparannya menyampaikan dalam kegiatan sosialiasi ini yang tidak kalah penting untuk kita pahami bersama terkait dengan jenis dan alur pelayanan rawat inap dan

Rawat Jalan serta Program terbaru lainnya yang ada di RSUD KLU.

Acara berjalan dengan aman dan lancar serta ditutup sama menyuarakan yel yel

"Kami ada untuk Anda melayani sepenuh hati," Singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar