SPACE IKLAN

header ads

TGH. Muharrar Mahfudz Do'akan Lalu Pathul Jadi Gubernur

Foto. Istimewa.

Sabtu, 8 Juni 2024.
Oleh. TM.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧- Acara silaturahmi antara pimpinan pondok pesantren Nurul Hakim TGH Muharrar Mahfudz dan Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri berlangsung di Kantor yayasan pondok pesantren Nurul Hakim Kediri, Lombok Barat.

Dalam sambutannya TGH menyampaikan banyak terimakasih atas program dari Pemda Kabupaten Lombok Tengah yaitu pemberian beasiswa kuliah kedokteran gratis bagi penghafal Al-Qur'an Yatim Dhu'fa yang dimana 3 Orang Alumni Nurul Hakim mendapatkan beasiswa tersebut.

"Terimakasih bapak Bupati, Alhamdulillah 3 orang santri kami mendapatkan beasiswa kuliah kedokteran gratis".

Lebih lanjut Pimpinan pondok pesantren Nurul Hakim Ini Juga mendo'kan Lalu Pathul Bahri di dewan Guru dan pengurus pesantren menjadi Gubernur Nusa Tenggara Barat.

"Kami berdo'a dan mengharapkan bapak bisa menjadi Gubernur, dan bisa memperluas program-program baik seperti ini di NTB". Tutup Tuan Guru Muharrar.

Sementara Lalu Pathul Bahri menyampaikan bahwa program ini tidak bersumber dari APBD dan berharap kedepannya bisa di ikuti oleh daerah-daerah lain.

"Saya butuh teman untuk terus mengembangkan program ini, Program ini bukan berasal dari APBD tapi dari Shodakoh para Pegawai Pemkab Lombok Tengah". Ungkap LPB

Tidak hanya itu, Pria yang juga merupakan ketua DPD Gerindra NTB ini juga menyampaikan sedang membangun Rumah Sakit Yatim Piatu.

"Bapak Tuan Guru, kami juga sedang membangun Rumah Sakit Yatim Piatu. Yang nantinya di setiap ruangan akan ada speaker yang selalu melantunkan shalawat dan Sebagai tempat untuk anak-anak kita mengabdikan dirinya setelah menyelesaikan pendidikannya". Tutup LPB.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar