SPACE IKLAN

header ads

Warga Dore Bara Selatan, Hilang Saat Mancing di Perairan Oi Pana Dompu


Foto. Pol. Airud Dompu saat melakukan pencarian korban saat mancing di pantai Oi Pana. Dompu.

WARTABUMIGORA. DOMPU - Nasip naas menimpa M. Saleh (45) warga Dore Bara Selatan Desa Dore Bara Kecamatan Dompu dikabarkan hilang saat sedang mancing di pemancingan sarang burung Walet Oi Pana wilayah Desa  Hu'u Dompu.

Dibeberkan IPDA Lalu Muhammad Ikhsan selaku Kasat Polairud Dompu, Pada hari Jum'at tanggal 26 Des 2019, sekitar pukul 17.00 wita Pelapor bersama dengan Korban dan  5 orang temannya tiba di tempat pemancingan Sarang Burung Walet Oi Pana Dsn. Nanga doro Ds. Hu'u Kec. Hu'u Kab. Dompu. Dan setelah keesokan harinya pada hari ini Pelapor bersama temannya hendak Pulang namun setelah berkumpul ada satu orang yang tidak ada yaitu saudara M. Saleh tempat Pemancingan dan tasnya di temukan di sekitar lokasi Pemancingan namun orangnya tidak ditemukan.

" Ya bener kami Sat Pol Airud Polres Dompu menerima laporan dari Kapolsek Pekat sekitar Pukul 09.10 wita, dan selanjutnya kami beserta anggota langsung berangkat ke lokasi tenggelamnya korban yaitu di, Teluk Cempi, Sarang Burung Walet Oi Pana Dsn. Nanga doro Ds. Hu'u Kec. Hu'u Kab. Dompu dengan anggota Polsek Hu'u." Ucapnya.

Lebih rinci dijelaskan Kasat Pol airud,Sekitar pukul 12.10 WITA anggota tiba di lokasi, dan selanjutnya menyisir pinggiran laut disekitar TKP, dan pukul 13.20 Wita, pencarianpun dihentikan.

" Berhubung cuaca hujan, anggota stand bay di tempat, guna memantau situasi dan perkembangan.(rd).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar