SPACE IKLAN

header ads

Peringati Hari Ibu ke-92, Ketua DPC GANN Tanjung Balai Berbagi Sembako

Peringati Hari Ibu ke-92, Ketua DPC GANN Tanjung Balai Berbagi Sembako.

WARTABUMIGORA. Sumatera Utara - Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional yang ke-92, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GANN Tanjung Balai, saat ini melakukan sosialisasi serta Baksos di Kota Tanjung Balai.

Kegiatan bantuan sosial tersebut berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak banjir.

" Ya kita peduli kepada masyarakat yang kurang mampu terlebih warga yang kena banjir," Ucap Novasari Br Ginting selaku Ketua DPC GANN Tanjung Balai. Selasa (22/12/2020).

Novasari menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan hasil dari kepeduliannya sesama warga yang terdampak banjir. Dan ia berharap agar kegiatan tersebut dapat meringankan beban bagi warga.

" bahkti sosial dilakukan oleh rekan - rekan tersebut merupakan rasa simpati DPC GANN kepada warga." Ujar dia.

Selain memberikan sembako kepada warga, dirinya juga melakukan sosialisasi terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kesehatan diri.

" Ya dengan cara mencuci tangan pakai sabun, ditempat air yang mengalir." Sambungnya.

Selain itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar menjaga protokol kesehatan Covid-19 dengan cara yang sudah di atur dalam ketentuan Prokes Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama, Kabid Kepemudaan, Sihombing, serta Kabid Sosial,  Riao Hutagaol dan Kabid Keagamaan, Asi Gultom dan Ketua Srikandi GANN Dina Rasyid Ridho.(Denis).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar