SPACE IKLAN

header ads

Segudang Penghargaan, Kini Bupati Dompu Diakhir Jabatannya di Nobatkan Sebagai Kepala Daerah Inovatif

WARTABUMIGORA. Dompu - Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin dinobatkan sebagai Kepala Daerah Inovatif Dalam Percepatan Pembangunan Ekonomi.

Hal dimaksud ditegaskan oleh Gunawan Yusuf Daywin, Ketua Panitia Penyelenggara IPM-Nusantara Award 2020, dengan Surat Nomor 1.01/NA/IPM/XII/2020, Tanggal 25 November 2020, yang ditujukan kepada Bupati Dompu. 

Gunawan YG, selaku Ketua Panitia Penyelenggara, menyampaikan Bupati HBY masuk dalam kategori dimaksud, didasarkan pada hasil penilaian secara obyektif dan independen oleh Tim Penilai dan Dewan Juri Nusantara Award 2020. 

“Tim Penilai dan Dewan Juri dalam kegiatan IPM-Nusantara Award Tahun 2020, berasal dari Lembaga DPR, Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi, Institute for Development of Economics and Finance dan Semesco”, ungkap Gunawan YD. Senin (7/12/2020).

Di momen ini, Gunawan YG, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Bupati H. Bambang M. Yasin, atas partisipasinya di kegiatan tersebut. 

Lebih lanjut Ketua Panitia Penjelenggara Ajang Nusantara Award Tahun 2020, menegaskan dengan hasil penilaian dimaksud, Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat, juga masuk dalam kategori Kabupaten Terbaik Dalam Pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA) di Sektor Agro. 

Mengakhiri penyampaiannya, Gunawan YG, menyampaikan bahwa penganugerahan tropi penghargaan atas pencapaian dimaksud akan diserahkan secara Webinar, Senin (07/11/2020) Pukul 13.00-15.30 Wib dengan mengangkat tema “Bangga Berkarya Untuk Indonesia.

“Peserta dari kegiatan ini adalah para Gubernur / Walikota / Bupati / Sekda Pemenang Nusantara Award, Direktur Utama / Direksi / Komisaris / Manajer / dan Staf BUMD” tandasnya.

Sebagai Warga dan Jajaran Pemda di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini, Pencapaian Bupati dengan Gelar Profesor Jagung tersebut, menjadi berita gembira yang membahagiakan bagi kita semua, diakhir tahun dan diakhir masa jabatannya, Bupati HBY kembali  mengharumkan nama daerah dengan menyabet prestasi dan penghargaan.(kmn).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar