SPACE IKLAN

header ads

Lagi Kasus Perselingkuhan Makan Korban, Mega Resmi Gugat Cerai Suaminya.

Lagi Kasus Perselingkuhan Makan Korban, Mega Resmi Gugat Cerai Suaminya. 

WARTABUMIGORA. Kota Bima - Kasus selebrasi ultah acha nurul warga bali satu benar benar membawa korban, akhirnya secara resmi Mega Bima, yang juga menjadi saksi korban resmi mengajukan gugatan cerai (19/5/2021).

Korban kepongahan suami selingkuh ekky cs, Mega Bima (23) resmi mengajukan surat gugatan cerai atas saudara ekky suaminya yang telah selingkuh dengan oknum Acha Nurul warga bali satu di Hotel Marina Inn beberapa hari yang lalu.

Pada wartabumigora.id, sabtu (22/5/2021) Mega Bima mengaku telah mengajukan surat cerai di Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Bima.

"Iya saya udah benar benar berniat untuk menceraikannya , cuman baru taruh surat dulu inshaaAllah minggu depan kita sidang, dan itu merupakan sidang perdana baginya," ujarnya.

Menurut dia, dalam surat gugatan cerainya ibu satu anak pemilik toko butik dan skincare salon yang tengah naik daun ini mengajukan beberapa hal diantaranya sebagai berikut :

Pertama mengadukan suami yang sudah berselingkuh, dan main perempuan

Kedua dia dunia game sehingga tidak ada perhatian terhadap istri dan anak

Ketiga suaminya tidak menafkahinya secara lahir bathin secara agama dan ini sudah berlangsung lama sekali , itu ajja. ucap megabima.

Mega berharap kepada PA Bima agar bisa sesegeranya mencari jalan keluar dari permasalahan yang tengah mendera keluarganya 

" Harapan saya aich ya gimana ada jalan keluarnya om, karena sekarang khan sudah ada barang bukti dan mega optimis kasusmya segera digelar perkaranya bahkan hingga tuntas oleh PA Bima." Katanya.

Disinggung, soal suaminya yang telah mengambil emas dan perhiasan istrinya untuk diberikan kepada selingkuhannya pada saat momentum ulang tahun pacarnya itu mega sudah tidak mempersoalkannya lagi.

"Soal itu,saya sudah ikhlaskan dan aku anggap sumbangsih aku aaja om, saya hanya menceraikannya saja anak itu, selebihnya nggak ada," terangnya.

Ketika media mencoba menanyakan tatkala ada jalan damai atas mediasi yang dilakukan PA guna merujuk kembali atau didamaikan engingat anaknya masih kecil dan kejadiannya baru pertama ,mega bima tegap tidak mau dan berkenan tetap menolak keras.

" Nggak om, enggak lahh, tapi saya om jujur yach dari hatiku yang terdalam nggak akan damai dan kembali baik itu aja om, karena kalau menurut saya nantikalau damai dimesiasi petugas PA, dalam pemikiran dan kata hatinya mega bima berkeyakinan bahwa lelaki sekali berbuat tidakbbaik dan curang maka akan berbuat lagi dan tipis harapan insyaf bahkan akan kembali berbuatlagi gituom. Jadi saya nggak mau sakit hati dua kali dan cukup satu kali saja sakitnya , cukup satu kali ini ajja aku disakiti nggak mau kesekian kalinya lagi ama dia si jahannam itu," sesalnya.

Sementara petugas PA Negeri Bima mengaku telah menerima surat gugatan cerai dari pemilik butik dan salon kecantikan Mega Bima dan akan memulai persidangan tersebut minggu depan, tutupnya.(Nukman).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar