SPACE IKLAN

header ads

Surat Cinta Untuk Pak Gubernur NTB dan Pak Bupati Yang Terhormat

Oleh : Hery Nurdiansyah

Gubernur ku yang kurindu. Di tengah megahnya pembangunan KEK Mandalika sampai ke ujung dunia kami hanya berharap pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten tidak menyisakan duka, tangisan dan penderitaan berkepanjangan bagi nelayan yang saat ini tengah menjadi sorotan tajam rakyat Nusa Tenggara Barat bahkan dunia.

Gubernur ku yang ku sayang, persoalan ini akan mencoreng nama baik bapak yang selama ini dibangga-banggakan khususnya masyarakat pesisir. Kini kondisi mereka yang terisolir di tengah megahnya pembangunan proyek KEK Mandalika berbiaya trilyunan rupiah.

Gubernur ku dan bupati ku, atas nama Serikat Nelayan Nahatul Ulama Lombok Tengah, mengajak pemprov dan pemda beserta semua pihak yang berkepentingan untuk mengambil langkah yang konstruktif bagi penyelesaian persoalan memilukan ini.

Jangan karena persoalan ini, lalu menjadi bumerang dan noda hitam nan pekat bagi bapak-bapak pemimpin yang kami sayangi. Di musim serba sulit dan sangat melilit ini, kami menginginkan pemerintah memperhatikan rakyat yang pekerjaan sehari-harinya mengais hidup dari lautan selatan yang beribu-ribu hektar luasnya.

Gubernur dan bupatiku, hadirlah menjadi solusi cinta bagi mereka yang nestapa!.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar