SPACE IKLAN

header ads

SDN 19 Cakranegara Salurkan Ratusan Paket Sembako Serta Uang Tunai Di Dua Lokasi Banjir Lobar

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
Selasa 22 Desember 2021.

Lombok Barat -Keluarga besar SDN 19 Cakranegara menyalurkan ratusan paket sembako dan sedikit uang tunai bagi masyarakat terdampak banjir beberapa minggu yang lalu di dua titik lokasi banjir yakni di dusun Montong Pace dan di dusun Kekait Daye Desa Kekait Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat.

Dalam keterangannya kepada awak media Wartabumigora.id ( 22/12/2021 ) disela sela pendistribusian bantuan, Kepala SDN 19 Cakranegara Ibu Sri Hartini menyampaikan bahwa, keluarga besar SDN 19 Cakranegara melakukan bakti sosial kepada warga yang terdampak bencana banjir di dusun montong pace dan dusun kekait daye. 

" Alhamdulillah hari ini kami keluarga besar SDN 19 Cakranegara mendatangi langsung  dua titik lokasi yang terdampak cukup parah oleh bencana banjir beberapa minggu yang lalu yakni di Dusun Montong Pace dan di Dusun Kekait Daye Desa Kekait, untuk menyampikan langsung donasi dari keluarga besar SDN 19 Cakranegara," Ujarnya. 

" Ada sekitar seratus paket sembako dan sedikit uang tunai yang berhasil kami himpun dari sumbangan para orang tau murid, bapak ibu guru dan dari para anak didik kami yang ada di SDN 19 Cakranegara, dan ini juga sebagai cara kami untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap derita sesama sejak dini kepada anak didik kami." lanjut dia. 

Dirinya atas nama keluarga besar SDN 19 Cakranegara menyampaikan rasa perihatin yang mendalam terhadap musibah banjir yang menimpa keluarga saya yang ada di dusun Montong Pace dan dusun Kekait Daye.

" Memang tidak seberapa nilai dan nominal yang bisa kami berikan ini tapi paling tidak bisa sedikit meringankan beban saudara- saudara kami yang saat ini masih berduka, dan juga sebagai bentuk empati kami (Keluarga besar SDN 19 Mataram red) bisa merasakan apa yang saudara kami korban banjir rasakan saat ini," pungkasnya.

Selain itu juga, Ketua RT 01, Tomi menyampaikan rasa haru dan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga besar SDN 19 Cakranegara atas keringanan langkah sudi menengok keadaan dirinya dan untuk mengantarkan kami barang-barang kebutuhan pokok. 

" Semoga Allah swt membalasnya dengan balasan terbaik, Aamiin Yarobbal Alamiin." Katanya. 

Tomi berharap agar, kedepannya kepada Pemerintah pasca banjir ini ada sekitar Enam rumah hanyut mudahan segera ada solusinya dari pemerintah daerah, karena saat ini mereka masih tinggal di Huntara di lokasi pasar kekait.

" Alhamdulillah untuk kebutuhan pokok saat ini masih aman, justru yang sangat dibutuhkan saat ini khususnya bagi saudara saudara kami yang masih tinggal Huntara adalah seperti kasur, bantal dan seragam untuk anak sekolah," tutupnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar