SPACE IKLAN

header ads

Ponpes Ishlahul Muslim Senteluk Batulayar Meraih Juara 1 Piala Kasad Liga Santri PSSI Lobar


 Ponpes Ishlahul Muslim Senteluk Batulayar Meraih Juara 1 Piala Kasad Liga Santri PSSI Lobar.

Oleh. Ilham.
Senin. 4 Juli 2022.

LOMBOK BARAT - Piala KASAD Liga Santri PSSI Lombok Barat yang diselenggarakan di Lapangan Umum Narmada sudah selesai. Liga Santri tersebut diikuti oleh seluruh Pondok Pesantren Se-Lombok Barat. Dimulai dengan putaran Kabupaten/Kota, Provinsi, dan Nasional. Liga tersebut dimulai dengan Putaran Kabupaten/Kota sejak 20 Juni hingga 30 Juni 2022. 

Sementara, Untuk Liga Santri PSSI di Kabupaten Lombok Barat sendiri resmi ditutup dengan pengumuman juara yang dipimpin oleh Danramil Kecamatan Narmada, Kapten Inf Asmoro Adi S. Kamis, (30/06/2022) kemarin sore. 

Liga tersebut dimenangkan oleh Pondok Pesantren Ishlahul Muslim Desa Senteluk, Kecamatan Batu Layar sebagai Juara I , Pondok Pesantren Addinul Qayyim Desa Kapek, Kecamatan Gunung Sari sebagai Juara II dan Pondok Pesantren Nurul Harmain Desa Lembuak Kecamatan Narmada dan Pondok Pesantren Darujjanah Desa Labuh Kecamatan Lingsar sebagai juara III bersama. Pemenang dalam pengumuman Danramil Narmada akan diberikan trofi, sertifikat dan uang pembinaan. 

Sementara itu, Juara I Liga Santri Lombok Barat akan melanjutkan kompetisi ke putaran Provinsi. Untuk NTB akan ada 10 Kabupaten/Kota yang bersaing di tingkat Provinsi. Putaran Provinsi dimulai Agustus hingga September 2022.

"Juara putaran Provinsi melaju ke putaran Nasional yang rencananya dilaksanakan September hingga Oktober 2022. Sehingga ada 34 tim yang dipastikan berlaga di putaran Nasional," ucapnya.

Bersamaan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Barat, drg. Arbain Ishak M.M juga memberikan apresiasi yang luarbiasa kepada Danramil Kecamatan Narmada yang sukses menyelenggarakan Liga Santri tersebut dan juga sebagai Penutup dari masa tugas Danramil Narmada.

"Alhamdulillah begitu suksesnya kegiatan Liga Santri PSSI Lombok Barat ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja tim dari Danramil Narmada. Sekali lagi Terimakasih banyak Pak Komandan dan sekaligus saya ucapkan selamat Purna Tugas Pak Komandan, semoga tetap sehat dan selalu dalam Lindungan Allah. Terimakasih banyak Pak Komandan bertugas 3 bulan di Narmada dan menorehkan kerja yang luarbiasa, sekali lagi selamat Purna Tugas Pak Komandan," ucapnya.

Tak lupa, Kadispora Lombok Barat juga menyapa para juara dan memberikan semangat serta apresiasi yang setinggi-tingginya serta harapannya semoga prestasi ini semakin meningkat dan menjadi pemuda-pemuda harapan di masa depan untuk Kabupaten Lombok Barat tercinta.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar