SPACE IKLAN

header ads

Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Golkar Dapil IV, Hadir di Rakernas Kedua IKRA, Menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Golkar Dapil IV, Hadir di Rakernas Kedua IKRA, Menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Oleh. Mell 
Minggu 14 Agustus 2022.

BOGOR - Kiprah anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Fraksi Golkar Dapil lV, Ibnu SH makin luas, ia tampil menghadiri acara Rakernas II Ikatan Keluaraga Wera (IKRA) Nusantara di Hotel Neo green savana Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/08/22).

Ibnu, menyampaikan Ia tidak saja hadir dalam rangka sebagai peserta, namun memang didaulat untuk memberi kata pengantar sekaligus sharing program serta capaian kinerja selama tiga tahun menjadi anggota DPRD Dapil IV Wera - Ambalawi Kabupaten Bima.

Dalam Rakernas II ini, seluruh tokoh-tokoh Wera senusantara hadir juga, mantan Gubernur NTB Harun Arrasyid, Mantan Walikota Jakarta Barat H. Burhan, serta Bupati Bima yang diwakili oleh Tenaga Ahli Drs. Isra.

Rakernas IKRA II dihadiri oleh seluruh pengurus IKRA di seluruh Nusantara. Hadir juga berbagai unsur, baik dari pemerintah Kabupaten Bima dan perwakilan dari seluruh organisisasi paguyuban Bima dan Dompu yang ada di Jakarta.

Dalam sambutannya, Ibnu, SH memaparkan tentang peluang dan tantangan dalam memajukan masyarakat Wera sebagai masyarakat yang maju dan sejahtera. 

Lanjutnya, dalam sharing sesionnya ia mengatakan bahwa Wera memiliki prospek yang luar biasa di bidang petanian dan peternakan. Di Wera ada ratusan Haktar tanah yang membutuhkan perhatian semua pihak. 

“Mudah mudahan IKRA ini bisa memberikan atensi kepada masalah," sebutnya.

Tampil dihadapan mantan Gubernur NTB Harun Arsyid dan para tokoh Bima di Jakarta ia menambahkan bahwa semua potensi tersebut membutuhkan sinergi dan kolaborasi yang kuat dari semua pihak.

"Sembari mengingat momentum ini. Tak terlepas dari kita semua, tinggal beberapa hari lagi untuk merayakan hari kemerdekaan republik Indonesia RI, HUT Ke-77," ucapnya. 

Di akhir pemaparannya, ia menyebut siap membantu, dan berkolaborasi serta bekerja sama dengan semua pihak termasuk IKRA Nusantara. 

“Saya siap menerima semua aspirasi dari semua pihak termasuk IKRA demi kemajuan masyarakat Wera/Ambalawi," Pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar