SPACE IKLAN

header ads

Begini Cara Polres Bima Sambut Dirgahayu RI ke-77

Sambut Dirgahayu RI, Wakapolres Bima Kota Buka Lomba Olahraga Antar Fungsi Mapolres Bima Kota.

Oleh. Ipul.
Senin 15 Agustus 2022.

KOTA BIMA -- Sebagai wujud rasa syukur dan mengenang hari kemerdekaan ke-77 RI, Polres Bima Kota menggelar berbagai lomba olahraga.

Lomba olahraga antar fungsi di Polres Bima Kota itu, mulai digeber Jum'at (13/8) sore di lapangan Mako Polres Bima Kota.

Berbagai lomba antar fungsi itu, dibuka secara resmi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Untuk gelar lomba awal, yakni pertandingan Volley Ball dan Tenis Meja.

Wakapolres saat membuka kegiatan itu, dihadiri sejumlah PJU dan Kapolsek jajaran yang ada di Polres Bima Kota.

Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin pada sambutannya membuka gelaran lomba menyambut HUT ke 77 Republik Indonesia, mengatakan, lomba ini selain menyambut dan memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia, juga terkandung tujuan, mempererat tali silaturahim dan kebersamaan antara personel Polres Bima Kota, baik yang ada di fungsi-fungsi di Mako Polres Bima Kota, pun yang ada di Polsek jajaran.

Selain itu sebut Wakapolres, lomba ini guna memberikan semangat berolahraga dan menjaga vitalitas tubuh para personil Polres Bima Kota, hingga makin sehat dan bugar.

"Jaga keamanan, jalin terus kebersamaan dan kekompakan. Jadikan lomba ini sebagai ajang silaturahim,"kata Waka Polres Bima Kota, sembari membuka secara resmi gelaran lomba dimaksud.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar