SPACE IKLAN

header ads

Bupati Fauzan Khalid Hadiri Puncak Peringatan HANI Tahun 2022

 

Bupati Fauzan Khalid Hadiri Puncak Peringatan HANI Tahun 2022.

Oleh. L. Emmy
Kamis 25 Agustus 2022.

LOMBOK BARAT - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menggelar puncak peringatan Hari Anak Nasional (HANI) tahun 2022 bertempat di halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Lobar, Rabu (24/08).

Kegiatan yang dihadiri ratusan anak se-Lombok Barat tersebut, turut dihadiri langsung Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid didampingi Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Lombok Barat Hj. Khaeratun, Ketua Baznas Lobar TGH. Taisir Al Azhar, Kepala DP3KB Provinsi NTB dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyambut baik serta mengapresiasi DP3KB Kabupaten Lombok Barat atas terlaksananya kegiatan ini. 

"Kami berharap mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi upaya kita untuk mewujudkan dan membina generasi muda," tuturnya.

Fauzan juga mengucapkan selamat Hari Anak Nasional 2022 sembari mengajak para orang tua agar lebih memberi perhatian besar kepada anak-anaknya. 

"Jangan biarkan anak-anak menyendiri karena kurang perhatian dan jangan pula kita harus mengekang anak, terkadang kita lupa bahwa mereka itu adalah cerminan kita dan pentingnya pendidikan bagi mereka," ucapnya. 

Dia mengatakan, melalui momentum hari anak ini diharapkan dapat meningkatkan keluarga masyarakat yang berkualitas. 

Selain itu, diharapkan nantinya potensi anak Lombok Barat dapat tumbuh dan berkembang secara optimal sehingga menjadi satu sumber daya manusia (SDM) yang sangat penting bagi pembangunan di masa yang akan datang. 

Untuk menambah semarak dalam acara peringatan HAN kali ini, berbagai macam perlombaan digelar seperti tarik tambang, lomba mewarnai, lomba menyanyi, lomba menari dan berbagai macam hiburan.

Selain itu, juga diserahkan berbagai penghargaan seperti, Penghargaan Kabupaten Layak Anak, yang diserahkan langsung oleh Bupati Lombok Barat Kepada Ketua Tim Pengerak PKK Lombok Barat.

Ditambah dengan diadakannya pengundian doorprize dua buah sepeda dan juga langsung diserahkan Bupati dan TP-PKK Lobar bagi yang beruntung mendapatkannya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar