SPACE IKLAN

header ads

Raider Asal Kopang Loteng Jadi Juara Raja Tanjakan Dan Sabet Piala Bergilir Bupati Lombok Utara

Lalu Yudha raidier asal kopang Lombok tengah.

Oleh. DVD.
Senin 8 Agustus 2022.




LOMBOK UTARA --- Pria kelahiran Kopang 21 tahun silam ini menjadi juara Raja Tanjakan dan berhasil menyabet Pila bergilir Bupati Lombok Utara di kelas FFA.

Lalu Yudha adalah putra Asli Kopang Lombok Tengah yang bernaung di Club Triad Rinjani Mataram, untuk juara dua Fahmi dari Culub Rusuh MX Lombok Timur dan posisi tiga di raih oleh Dexa dari club TSL MX Mataram.

Yudha menyebutkan hoby mengendarai motor trail ini ia geluti sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Sedangkan untuk di kelas Build Up keluar sebagai raja tanjakan juara satu di raih oleh Idhar dari Club Aloha Dompu, juara kedua Dewa Nano dari Club Tridatu Lombok Utara dan untuk posisi juara tiga Jobenk dari Club Popeye MX Lombok Timur.

Keberhasilannya menjadi juara Raja Tanjakan di kelas FFA dalam event Explore wisata sambik elen ini tidak bisa lepas dari doa dan dukungan kedua orang tuanya dan semangatnya yang terus berkobar dan jarang absen dari event event seperti ini.

" Saya jarang absen bang dari event event seperti ini apalagi jalur baru dan menantang maka saya semakin semangat untuk menjajalnya,"ucapnya saat di wawancara usai penyerahan piala bergilir oleh Bupati Lombok Utara.

" Terkait event explore wisata sambik elen, asli jalurnya seru dan menantang banget bang,"tutupnya tersenyum.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar