SPACE IKLAN

header ads

Sukses Pelaksanaan Event Explore Wisata Sambik Elen, Panitia Sampaikan Ini


Panitia event Explorer wisata Sambik elen Lombok Utara.

Oleh. DVD.
Senin 8 Agustus 2022.

LOMBOK UTARA - Salam satu jalur para Trabaser dimanapun berada, saya mewakili panitia event perdana Explorer Wisata Sambik Elen, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara  Cecep mengucapkan terima kasih kepada seluruh club yang telah berpartisipasi aktif dan yang telah hadir untuk memeriahkan event perdana ini.

" Kami mohon maaf yang sebesar besarnya, apa bila dalam hal penyambutan di pagelaran penobatan Raja Tanjakan NTB dan di Start Finis, pelayanan dijalur maupun dalam hal hal lain selama giat event berlangsung, yang pastinya tetap ada hal-hal yang lain yang tidak berkenan maka dari itu sekali lagi kami mohon maaf." Ujar Cecep. Senin (8/8/2022).

" Dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung event kami yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, semoga para sponsor selalu dalam lindungan allah swt." Sambung dia..

Dirinya ucapakan terima kasih juga, kepada Bupati Lombok Utara, Wakil Bupati Lombok Utara, Polres Lombok Utara, Dandim 1606/ Mataram, Polsek Bayan, Koramil Bayan, IMI NTB, Dinas Pariwisata Lombok Utara, Camat Bayan, MC terbaik om Joncell dan Gadis Payung yang cantik, Kades Sambik Elen, yang telah mendukung kegiatan ini.

" Jalur kami biasa-biasa saja tapi para Trabaser yang menaklukan jalurnya yang luar biasa, sekali lagi kami mohon maaf apa bila dalam tindakan, tutur kata selama event berlangsung, yang pasti kami tidak sengaja melakukan hal-hal yang membuat para Trabaser tersinggung atau tidak sesuai dengan pikiranya, maafkan apa bila ada kesalahan dan kehilafan kami. Kami manusia biasa butuh dukungan, bimbingan dan arahan dari semua senior dan rekan Trabaser lainya." Katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar