LOMBOK UTARA -Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan dan optimalisasi pelayanan pengaduan kepada masyarakat di era digitalisasi seperti saat sekarang ini, puskesmas Gangga telah meluncurkan Layanan Pengaduan masyarakat berbasis On Line ( digital ) khususnya bagi masyarakat yang ada di wilayah kerja puskesmas Gangga.
Hal tersebut di benarkan oleh kepala Puskesmas Gangga Sabri saat di konfimasi awak media ini melalui sambungan WhatsApp, Minggu ( 11/09/2022 ), ia benar mas satu minggu yang lalu kami dari pihak puskesmas Gangga suduh meluncurkan layanan pengaduan masyarakat berbasis On Line ( digital ).
Pada intinya masyarakat ini kita kasi kemudahan semudah mungkin mas, tinggal pencet no WhatsApp 081239424661 untuk menyampaikan semua keluh kesahnya tentunya yang berkaitan dengan keberadaan puskesmas Gangga.
"Sabri juga menyebutkan di era di gitalisasi seperti saat sekarang ini kita harus cepat tanggap dengan kondisi masyarakat kita yang super sibuk, sebagai orang yang di berikan amanah saat ini, kami terus berpacu untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,cetusnya.
Di era digitalisasi seperti saat sekarang ini harus bisa kita manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kenapa tidak kita manfaatkan kemudahan ini untuk mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan pelayanan, menyampikan saran dan keritiknya, tentu yang sifatnya membangun.
Prinsip saya, kalau bisa kita permudah kenapa kita harus persulit masyarakat mas,"tutup Sabri.
0 Komentar