SPACE IKLAN

header ads

Taman Diskusi Pancasila Milenial Mulai Dicanangkan kembali

 

Taman Diskusi Pancasila Milenial Mulai Dicanangkan kembali.

Oleh. Mell
Senin 10 Oktober 2022.

JAKARTA - Komite Masyarakat Jakarta Utara (KOM-JU) berkolaborasi dengan Forum Budaya Jakarta Pesisir (FBJP) melaksanakan kegiatan Taman Diskusi Pancasila, bertempat di aula Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jumat (07/09/2022) malam.

Ketua FBJP, M.Husin Munir menjelaskan, kegiatan ini direncanakan di laksanakan di 31 Kelurahan di wilayah Jakarta Utara. Kelurahan Sungai Bambu adalah lokasi ke-12 kegiatan Roadshow Taman Diskusi Pancasila.

“Semoga gagasan Road Show Taman Diskusi Pancasila yang rencananya dilakukan di 31 kelurahan se Jakarta Utara dan murni dari masyarakat ini, mampu menjadi gerakan kepeloporan,”ujar M.Husin Munir, melalui pesan tertulis yang diterima media ini, Minggu (09/10/2022).

Dalam kesempatan itu, ia pun berharap dari acara ini, kita semua berharap adanya Rumah Pancasila di Jakarta Utara yang mana implementasi dari Gerakan Membumikan Pancasila ini akan membawa effect Positif bagi segala lapisan masyarakat hingga aspek Kondisifitas wilayah Jakarta Utara yang nantinya akan menjadi percontohan bagi wilayah-wilayah lain.

“Dengan hadirnya rumah Pancasila, isinya nanti akan di gagas kembali tentang P4,”kata M.Husin Munir

Direncanakan setelah selesai dilaksanakan roadshow di 31 kelurahan  akan diadakan kongres Pancasila dengan harapan seluruh Kelurahan dapat terbentuk rumah Pancasila yang di bentuk di setiap kelurahan.

“Dengan rumah Pancasila, masyarakat atau kaum milenial yang belum pernah tahu tentang P4, kita akan sosialisasikan kembali ke masyarakat dengan tujuan untuk membangun norma norma atau nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila,”tambah M.Husin Munir."tutupnya"


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar