SPACE IKLAN

header ads

Jalan Mulus, Warga Kedaro Ucap Terimaksih Lalu Ahmad Ismail Calon Bupati Lobar 2024

Kepala dusun Mertak Mas bersama masyarakat saat di lokasi pembangunan jalan.

Oleh. TM
Sabtu 26 November 2022.

Lombok Barat, WARTABUMIGORA -- Pemerintah Dusun Mertak Mas bersama masyarakat Desa Kedaro dan sekitarnya sangat senang dengan dibangunnya Ruas jalan (rabat) menuju Dusun Mertak Mas Desa Kedaro Kecamatan Sekotong Lombok Barat NTB.

Menurut Kepala Dusun Mertak Mas, Zulhamdi yang mewakili masyarakat menjelaskan bahwa, dirinya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Anggota DPRD NTB dapil Lombok Barat Lombok Utara dari fraksi Golkar Lalu Ahmad Ismail yang telah berusaha memberikan dukungan dengan membangun kembali jalan yang sebelumnya tidak pernah di rabat hingga saat ini menjadi mulus.

" Saya atas nama masyarakat dusun Mertak Mas dan sekitarnya mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Lalu Ahmad Ismail sosok anggota DPRD NTB yang merakyat, serta begitu peduli dengan kebutuhan masyarakat terutama jalan di wilayah saya," ujarnya saat di konfermasi media ini, Sabtu (26/11/2022).

Menurut Kadus, sebelumnya kondisi jalan tersebut tidak pernah di sentuh oleh pihak terkait  termasuk program dari pemerintah.

" Ya dimna baru pertama kali dusun kami disentuh oleh program dari DPRD, karena sebelumnya tidak pernah tersentuh. Sebab dusun kami tergolong dusun terpencil sehingga dusun kami tak dikenal luas," ujar dia.


Atas kepedulian Lalu Ahmad Ismail selaku Anggota DPRD NTB, kata Kadus, saat ini di dusun Mertak Mas ada perubahan, serta akses jalan transportasi masyarakat lancar, terutama hasil pertanian.

" Kami dan masyarakat berharap Kedepannya kepada Anggota Dewan yang lain agar lebih memperhatikan tempat-tempat terpencil lebih tersentuh sehingga masyarakat khususnya yang ada di dusun-dusun terpencil bisa menikmati hasil karya para anggota dewan," katanya.

Menurut dia, sosok Lalu Ahmad Ismail yang akrab di sebut Mamiq Is sudah tepat dan sangat peduli terhadap masyarakat terpencil.

Ia berharap apa yang menjadi cita-cita besar dari Putra Tokoh Lombok Barat H. Lalu Daryadi akan terlaksana, terlebih menjadi Bupati Lombok Barat 2024 nanti.

" Kami dan masyarakat sangat berharap agar beliau (Lalu Ahmad Ismail) kedepan akan tercapai karena sosok beliau yang sangat peduli terhadap masyarakat bawah, dan sosok Mamiq Is yang karismatik peduli membangun, jadi kita berharap jika beliau maju jadi bupati Lombok barat nanti, dan beliau mempunyai segudang program ke masyarakat dan kita akan dukung jadi Bupati Lombok Barat" pintanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar