SPACE IKLAN

header ads

Potret Kedekatan Masyarakat Dan TNI Terlihat Dari Antusiasme Kunjungan Di Stand Pameran Kodim 1628/ Sumbawa Barat

Potret Kedekatan Masyarakat Dan TNI Terlihat Dari Antusiasme  Kunjungan Di Stand Pameran Kodim 1628/ Sumbawa Barat.

Oleh. Amir
Jumat 18 November 2022.

Sumbawa Barat, WARTABUMIGORA - Memasuki hari ketiga gelar Pameran pembangunan dalam rangka harla ke 19 Kabupaten Sumbawa Barat di Komplek KTC menjadi perhatian masyarakat Sumbawa Barat karena semenjak berdiri KSB  kegiatan pameran ini kali pertama diadakan giat pameran melibatkan seluruh instansi pemerintahan TNI Polri BUMN dan lainnya.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian englana Partadimja disela sela kesibukannya di Taliwang Sumbawa Barat, Jumat (18/11/2022).

Selain itu Dandim menyampaikan kegiatan pameran seperti ini sangat positif untuk menunjukkan kepada masyarakat terkait program program pemerintah yang dilaksanakan dikabupaten sumbawa barat dalam upaya  meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya Kodim 1628/SB  pameran ini menjadi salah satu ajang memberikan informasi terkait keberadaan Kodim 1628/SB sebagai satuan kewilayahan di Sumbawa Barat yang harus dapat manunggal dengan rakyat.

" Alhamdulillah dihari ketiga antusiasme masyarakat mengunjungi stan pameran khususnya Kodim 1628/SB tambah meningkat hal ini menunjukkkan begitu dekatnya prajurit Kodim 1628/SB dan Persit KCK cabang XLIV kodim 1628 begitu harmonis," ujar Dandim.

Semoga kedepan kedekatan antara Masyarakat KSB dan prajurit  Kodim 1628/SB   lebih meningkat lagi dalam setiap kegiatan bersama membangun sumbawa barat yang lebih baik lagi dimasa masa mendatang sesuai tema harla ke 19 Kabupaten Sumbawa Barat " Barema Saling Satingi Sumbawa Barat Smart". harap Dandim.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar