SPACE IKLAN

header ads

Gubernur Bang Zul Dorong Anak Muda NTB Upgrade Ilmu dan Belajar ke Luar Negeri

Gubernur Bang Zul Dorong Anak Muda NTB Upgrade Ilmu dan Belajar ke Luar Negeri.

Oleh. WB
Sabtu 3 Desember 2022.

MATARAM, WARTABUMIGORA -Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc, mengajak seluruh kader Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) NTB untuk mengapgrade kemampuan dan terus belajar mumpung masih ada kesempatan. Sehingga pemerintah terus mendorong anak NTB untuk belajar keluar negeri untuk bisa merasakan kehidupan ditengah kondisi kekuasaan yang plural. Sehingga ketika menjadi pemimpin sudah terbiasa dengan kondisi-kondisi tersebut.

"Untuk menjadi seorang pemimpin itu tidak bisa hanya memiliki modal yang hanya pandai bicara, namun harus memiliki finansial yang cukup. Sehingga tidak semuanya menjadi pemimpin, namun mudah-mudahan dari kader KAMMI di NTB ini mampu melahirkan pemimpin yang memiliki kemampuan memberikan solutif untuk kesejahteraan masyarakat," ungkap Bang Zul sapaan akrab Gubernur dihadapan seluruh peserta Rapimwil KAMMI NTB, di Balai Pelatihan Koperasi UMKM Provinsi NTB, Mataram, Jumat (2/12).

Dikatakan Bang Zul, bahwa dengan belajar setidaknya bisa memiliki keberanian berimajinasi dan menceritakan kesimpulan organisasi anda. Sehingga tidak dituliskan oleh orang lain.

"Tulislah cerita anda bahkan organisasi anda, jangan sampai cerita kesimpulan ditulis oleh orang lain," ucapnya.

Sementara itu Ketua PW KAMMI NTB, M. Amri Akbar, menyampaikan terimakasih kepada Gubernur atas kehadirannya. Sehingga menjadi motivasi dan semangat untuk menyongsong masa depan yang gemilang.

"Kehadiran Gubernur tadi, tentunya menjadi motivasi dan semangat kami selaku pemuda seperti ceritanya yang disampaikan bahwa jangan sampai cerita kita dituliskan oleh lain," tuturnya.

Selain itu, Rapimwil ini diharapkan menjadi ajang perbaikan apa yang kurang dari satu tahun yang lalu. Termasuk juga rekomendasi-rekomendasi untuk penguatan gerakan kedepan. 

"Salah satunya untuk pengawalan kaderisasi, mengawal isu-isu daerah bahkan nasional sehingga mampu kita optimalkan sisa waktu satu tahun kedepan," tutupnya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar