SPACE IKLAN

header ads

Umi Dinda: Banggalah Menjadi Seorang Ibu, Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tingkat Kabupaten Bima Ditandai Pemotongan Tumpeng

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Oleh. Ipul
Jumat 23 Desember 2022.

BIMA, WARTABUMIGORA - Upacara peringatan Hari Ibu ke-94 tingkat Kabupaten Bima yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penandatanganan pernyataan sikap Bima RAMAH Bebas Sampah Plastik di Halaman Kantor Bupati Bima, Kamis (22/12/2022). Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer,  Ketua DPRD Kab.Bima M. Putera Feryandi, SIP, Unsur Pimpinanan DPRD Kab.Bima, Sekda Kab. Bima, Drs.H. M.Taufik. HAK, M.Si, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab.Bima, (FORKOPIMDA), Staf Ahli, Para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Badan Narkotika Nasional (BNN) juga turut hadir dan memberikan sosialisasi terkait penyalahgunaan Narkotika.

Bupati Bima, saat membacakan sambutan Menteri Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia kenyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada bapak-bapak yang hadir. Menurutnya, ini adalah bukti cinta kepada seorang ibu.

"Dengan cinta dan dukungan akan lahir ibu-ibu cerdas. Dari Ibu cerdas akan tumbuh generasi mewarisi kecerdasan. Pada akhirnya akan mampu membangun Dana Mbojo, " urainya.

Umi Dinda berharap agar semua perempuan dapat menunjukan kemampuan lebih sebagai seorang ibu. Jadilah ibu-ibu hebat yang melahirkan generasi sukses." Saya berharap setiap generasi yang lahir dan berkembang di Dana Mbojo akan tumbuh menajadi pewaris tangguh yang terus bercita-cita meningkatkan pembangunan di Dana Mbojo," tutur Umi Dinda.

Menutup sambutannya, Umi Dinda mengingatkan kaum perempuan. Menurutnya perempuan harus cerdas, menjadi perempuan cerdas dimulai dari belajar dan membaca. "Jadilah perempuan cerdas dengan banyak membaca, belajar, " Ingatnya.

“Sebagai seorang ibu, tetaplah bangga. Peran seorang ibu tidak tergantikan oleh sosok apapun,," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar