SPACE IKLAN

header ads

Wakil Bupati Dompu, Terima Obor Pekan Olahraga Provinsi Ke-XI Tahun 2023

Foto. Wakil Bupati Dompu, Terima Obor Pekan Olahraga Provinsi Ke-XI Tahun 2023.

Oleh. Ipul
Jumat 17 Februari 2023.

DOMPU, WartaBumigora.id -  Kabupaten Dompu terima penyerahan estafet obor Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov). Serah terima dilakukan antara Husnanidiaty Nurdin Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Provinsi Nusa tenggara Barat kepada Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST., MT di Paruga Parenta Kabupaten Dompu, Kamis (16/02/2023).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu, Pimpinan OPD, Asisten, Staf Ahli dan Kabag Lingkup Pemda Dompu, Sekretaris Koni Dompu Beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan serah terima dan penyalaan obor di Lobi Paruga Parenta, dilanjutkan dengan sambutan dari Husnanidiaty Nurdin selaku perwakilan pengurus Koni NTB yang bertugas membawa obor keliling Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutan Husnanidiaty menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemda Dompu dalam menerima Obor Porprov NTB Ke- XI Tahun 2023. Dengan harapan Kabupaten Dompu di tahun ini dapat meningkatkan prestasinya sehingga dapat meraih juara dan mendapatkan banyak medali.

“Semoga Dompu bisa meraih banyak juara dan menampilkan atlet-atlet terbaiknya di ajang Porprov nanti,” ujar Husna.

Diwaktu bersamaan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT juga menyampaikan sambutan pekan olahraga provinsi ini merupakan gerakan untuk memberi kesempatan, merangkul dan menumbuh kembangkan bakat atlet.

“Melalui Kirab Obor ke semua kabupaten/kota peserta Porprov menjadi ikatan bersama dalam sportivitas, menjadi alat komunikasi kepada masyarakat kita dan khususnya masyarakat Dompu siap mendukung pelaksanaan Porprov XI 2023”, ujar Sahrul Parsan.

Lanjutnya, Wabup mengajak kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensupport atlet-altlet kebanggaan Kabupaten Dompu.

“Sehingga diharapkan masyarakat juga bisa berpartisipasi dalam meramaikan dan menggiatkan pekan olahraga,” tandasnya.

Diakhir sambutannya Ia mendo’akan perhelatan olahraga empat tahunan di Provinsi Nusa Tenggara Barat  ini terselenggara dengan baik, lancar dan sukses.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar