SPACE IKLAN

header ads

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Bima Tingkatkan Patroli Dialogis

Foto. Polres Bima Tingkatkan Patroli Dialogis.

Oleh. Ipul
Rabu 15 Maret 2023.

BIMA, WartaBumigora - Patroli Dialogis Polres Bima Polda NTB semakin gencar dilakukan Anggota Mapolsek Belitang l rangka dalam menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1444 H. 

Senin 13/03/23 Sekira Pukul 13.00.Wita Siang kemarin  Anggota Patmor Regu I Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima dipimpin oleh Kanitnya Bripka Ardiyansyah melaksanakan Patroli Dialogis.

Langkah cepat tanggap yang dilakukan Polres Bima  sendiri bertujuan untuk dapat lebih menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dengan masyarakat dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Patroli Dialogis kali ini Tim menyasar sejumlah Desa di kecamatan Woha Kabupaten Bima dan sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Patroli Dialogis sendiri didalamnya berisikan pesan pesan Kamtibmas yang harus disampaikan kepada masyarakat agar lebih waspada dan jeli, terkhusus sebentar lagi akan memasuki Bulan Puasa Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

"Tujuannya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bima,memberikan perasaan tentram dan damai bagi masyarakat,serta mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas saat menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H" Ujarnya.

Tim Patroli Juga menghimbau kepada masyarakat di dalam  Patroli dialogis ini, jika melihat atau mendengar kejadian yang melanggar hukum diharapkan segera melaporkan ke Pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas yang ada di Desa.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar