SPACE IKLAN

header ads

Tumpangi Kapal Patroli Sat Polairud, Kapolres Bima Pimpin Patroli Pengamanan Wisata

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Minggu 23 April
2023.

BIMA, WartaBumigora - Untuk memantau situasi kamtibmas dan memastikan kenyamanan para pengunjung wisata Pantai Kalaki dan sekitarnya pada momen hari Libur lebaran Polres laksanakan Patroli Pengaman Wisata Minggu 23/04/23.

Patroli atau PAM Wisata itu dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Bima Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hariyanto SH, SIK.

Pelaksanaan patroli atau PAM Wisata  yang dipimpin Kapolres ini menggunakan kapal patroli Polairud Polres Bima, dan didampingi oleh Kabag Ops,Kasat Polairud, KBO Lantas dan Personel Polairud.

Dalam kegiatan patroli laut tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Bima  ini berkesempatan menyapa para pengunjung wisata di Pantai Kalaki.

Perwira melati dua dipundak ini mengatakan hari ini kami bersama Pejabat Utama Polres Jembrana melaksanakan patroli PAM Wisata untuk melihat dari dekat situasi kamtibmas serta memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang menikmati keindahan pantai kalaki di hari Libur lebaran.

Lanjutnya, berdasarkan hasil pantauan dari laut situasi  di pantai kalaki dan sekitarnya terpantau aman dan kondusif.

“Kami juga menyapa dan menghimbau para pengunjung wisata agar menjaga kebersihan pantai, tidak membiarkan anak anak untuk mandi laut sendiri serta apabila menemukan atau mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melapor ke Pihak Kepolisian terdekat," ucapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar