SPACE IKLAN

header ads

𝗧𝗲𝗿𝗻𝘆𝗮𝘁𝗮 𝗜𝗻𝗶 𝗗𝗮𝗳𝘁𝗮𝗿 𝗡𝗮𝗺𝗮 𝗣𝗮𝘀𝗸𝗶𝗯𝗿𝗮𝗸𝗮 2023, 𝗦𝗲𝗿𝘁𝗮 𝗣𝗲𝘁𝘂𝗴𝗮𝘀 𝗨𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗛𝗨𝗧 78 𝗥𝗜

Foto. Daftar Nama Paskibraka  2023, Petugas Upacara HUT ke-78 RI.

Oleh. HR.
Kamis, 17 Agustus 2023.
Editor, Lalu.

SUMBAWA, WartaBumigora -Nama-nama Paskibraka yang bertugas Halaman Kantor Bupati Sumbawa tahun 2023 telah resmi diumumkan. Mereka akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2023 di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Selain itu, Bupati Sumbawa juga telah mengukuhkan 32  anggota Paskibraka 2023 yang berasal dari beberapa sekolah menengah atas yang ada di Kabupaten Sumbawa. Lantas, siapa saja mereka? Simak informasi di bawah ini.

Ada 32 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)  2023 yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT ke-78 RI Tahun 2023 di kantor Bupati Sumbawa jalan Garuda nomor 1. Bupati Sumbawa resmi mengukuhkan 32 anggota Paskibraka 2023.

Anggota Paskibraka tersebut berasal dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Sumbawa. Acara pengukuhan Paskibraka Nasional 2023 digelar di lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (15/8/2023).

"Dengan memohon rida Allah Yang Mahakuasa, pada hari ini saya kukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas  pada tanggal 17 Agustus tahun 2023. Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara," ucap Bupati yang bertindak sebagai pembina upacara.

Upacara pengukuhan tersebut turut dihadiri sejumlah anggota forkopimda. 

Mengutip dari keterangan tertulis dari Kepala Kesbangpoldagri berikut nama-nama anggota Paskibraka  2023 yang dikukuhkan akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2023. Berikut nama-nama anggota Paskibraka  2023.

Pengibaran 

Baki: nadya ariesta larasati (SMAN 1 Sumbawa)

Pendamping baki: Naya putri wibady (SMAN 2 Sumbawa)

Penggerek: putra anugerah irwansyah (SMAN 1 Sumbawa)

Pembentang: imam annasai (SMAN 1 Empang)

Pwngatur: i putu angga adi saputra (SMAN 1 Sumbawa)

Penurunan

Baki: Intan rahmania (SMAN 2 Sumbaww)

Pendamping baki: salsabila fidiana putri (SMAN 1 Sumbawa)

Penggerek: farras abhiyan muflihan (SMAN 1 Moyo Hulu)

Pembentang: Muhammad faiz islami rayes (SMAN 1 Sumbawa)

Pengatur: ogy febrian (SMAN 2 Sumbawa)

Komandan pasukan saja

Nama beliau : Dedi Apriawan

Dari kesatuan Subden 3 detasemen gegana 

Pangkat : IPDA. (HR)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar