SPACE IKLAN

header ads

𝗔𝗻𝗶𝗮𝘆𝗮 𝗣𝗲𝗹𝗮𝗷𝗮𝗿, 𝗗𝘂𝗮 𝗢𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗿𝗶𝗮 𝗔𝘀𝗮𝗹 𝗣𝗲𝗹𝗮 𝗕𝗶𝗺𝗮 𝗗𝗶𝗿𝗶𝗻𝗴𝗸𝘂𝘀 𝗣𝗼𝗹𝗶𝘀𝗶

Foto. Personil Polsek Monta Berhasil Mengamankan Dua Terduga Pelaku Penganiayaan.

Oleh. Eldan.
Rabu, 23 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining.

𝗕𝗜𝗠𝗔, 𝗪𝗮𝗿𝘁𝗮𝗕𝘂𝗺𝗶𝗴𝗼𝗿𝗮 - Personil Piket Regu III Polsek Monta Polres Bima Polda NTB yang dipimpin langsung Kapolsek Monta, AKP Takim, berhasil mengamankan 2 orang Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan, Senin (21/08/23) Pukul 22.00 Wita.

Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, mengatakan bahwa kasus penganiayaan tersebut berlangsung pada Sabtu (19/08/23) Pukul 20.00 Wita di Jalan Lintas Simpasai-Waro, tepatnya di ujung Selatan Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Diamankannya dua terduga pelaku yang masing-masing berinisial IR (L/23), dan MY (L/21), warga Desa Pela Kecamatan Monta itu berdasarkan Laporan Pengaduan Nomor : B/10/ VIII/ 2023 /Polsek Monta.

Sementara itu, korban yang masih berstatus pelajar, MT (L/18) yang juga warga Desa Pela mengalami luka bakar dan bengkak pada punggung kaki kiri akibat penganiayaan tersebut.

Dituturkan Iptu Adib, penganiayaam berawal saat korban mengambil pisang milik ID.

Lantaran diketahui ID, korbanpun akhirnya mengembalikan pisang tersebut, namun ID dan MY tidak menerimanya.

“Karena ditolak, kemudian pisang tersebut di bawa oleh korban ke rumahnya.” Tukas Adib. 

Namun rupanya kedua terduga pelaku masih menyimpan kesal, karena beberapa saat kemudian keduanya mengajaknya korban naik seped motor menuju ke ujung Selatan Desa Simpasai.

Sesampai di TKP, ID langsung memukul kaki kiri korban menggunakan kayu hingga bengkak. Sedangkan MY yang tidak mau ketinggalan berkali-kali melayangkan bogem mentahnya kepada korban.

Usai melakukan aksinya, kedua terduga pelaku mengantar korban kembali ke Desa Pela.

Namun lagi-lagi ID kembali memukul korban dengan kayu, untungnya seorang warga yang ada di tempat itu berhasil menangkisnya. Sementara MY menarik tangan kiri korban lalu menempelkannya ke knalpot motor yang masih mengepul hingga tangan korban terbakar.

Akibat penganiayaan bertubi-tubi itu, korbanpun  lari menyelamatkan diri ke dalam rumah warga yang menangkis pukulan ID.

Warga sekitar yang mendengar keributan tersebut langsung berdatangan untuk melerai.

Korbanpun melaporkan kasus penganiayaannya kepada pihak Polsek Monta.

Menindaklanjuti Pengaduan tersebut, lanjut Adib, Personil Piket Regu III Polsek Monta yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Monta AKP Takim menuju ke rumah para terduga pelaku dan berhasil mengamankan ke Mako Polsek Monta.

“Pasca diamankan kedua Pelaku tersebut situasi sementara terpantau aman dan terkendali,” pungkas Adib.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar