SPACE IKLAN

header ads

Caleg DPRD Lombok Tengah Mahsun Ahmadi Bentuk Tim Perkuat Kemenangan

Foto. Pembentukan tim relawan Mahsun Ahmadi di Kantor PAC PKN Lombok Tengah.

Oleh. Lalu.
Rabu, 27 September 2023.
Editor, BQ. Nining.

𝐋𝐎𝐌𝐁𝐎𝐊 𝐓𝐄𝐍𝐆𝐀𝐇. WartaBumigora - Mahsun Ahmadi  Irwana Caleg DPRD Lombok Tengah Dapil 1 Praya dan Praya Tengah membentuk struktur tim pemenangan Pemilu 2024 atau tim koordinasi Kordinator pemenangan Pemilu 2024. menunjuk semua elemen baik tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat di kantor PAC PKN Lombok Tengah, Selasa (26/9/2023).

“Pembentukan khusus ini adalah untuk memberikan Sinergritas dan transfaransi dalam Tim,agar tidak acak acakan dan tak ter arah," ujar Mahsun Ahmadi saat di konfermasi wartawan. Selasa, (26/9/2023).

Mahsun Calon DPRD Lombok Tengah dengan nomor urut satu menjelaskan, tim ini nanti bakal menjalin kerja sama dengan organisasi relawan pendukung di dapil 1 Praya dan Praya Tengah.

“Ini dimaksudkan untuk merespons banyaknya aspirasi dan antusiasme masyarakat yang telah dan akan membentuk organisasi-organisasi relawan untuk mendukung dan memenangkan kita di Legislatif 2024,” ujar Pria Ramah senyum ini.


Mahsun menambahkan, tim ini juga akan berkoordinasi dengan relawan yang hendak menjalin kerja sama dengan dirinya serta Caleg dari PKN di dapil lainnya yang mempunyai kerabat dan keluarga.

Mahsun juga,  membuka diri terhadap seluruh elemen masyarakat yang akan membentuk barisan relawan pendukungnya terutama di Dapil 1 Praya dan Praya Tengah.

Menurut Muhsin, tim relawan koordinasi pemenangan pemilu ini dibentuk lebih cepat daripada tim relawan pemenangan secara umum lainnya, karena tingginya antusiasme yang ditunjukkan masyarakat.

“Respons masyarakat yang begitu besarlah yang menjadi dasar pertimbangan kita untuk segera menugaskan dan membentuk tim untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar