SPACE IKLAN

header ads

Maling Spesialis, Modus Pura-pura Beli Isolasi Lakban, Gasak Isi Toko Milik Bos Mukhlis

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Kamis, 21 September 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

BIMA, WartaBumigora - Seorang pria berinisial M menggasak beberapa isi Toko milik Bos Mukhlis alias (Ofan) di Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima dengan modus pura-pura membeli Isolasi Lakban. Selasa, (19/09/23).

Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV milik Bos Mukhlis selaku pemilik toko

Bos Muhlis alias Ofan tokonya dibobol maling, ini kronologisnya.

Pencuri tersebut awalnya berpura-pura membeli 2 Isolasi Lakban lalu pergi, tapi sengaja ia tinggalkan 1 Isolasi, kemudian balik lagi, di saat Istri pemilik toko lagi dibelakang tokonya, artimya toko tersebut tidak ada orangnya, disitulah kesempatanya melancarkan aksinya, iapun masuk langsung menjarah 1 bal rokok surya 12 disimpan di motornya.

Setelah itu, ia kembali masuk lagi dan  menjarah lagi 1 ball rokok Essei dan barang-barang lainya.

Akibatnya perbuatan pencurian itu, pemilik toko mengalami kerugian yang diperkirakan dengan nilai Rp.7.000.000 .

Mukhlis alias Ofan melalui media ini, bersama Awak mediadinamikaglobal.id, Bustan, menjelaskan, setelah saya mengetahui kejadian tersebut, sayapun langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Monta, namun penanganan lamban, menurutnya.

Lanjutnya, dan saya sedikit merasa pesimis atas lambannya penanganan itu, sampai-sampai saya merasa miss kepercayaan terhadap pihak polisi.

Masih dengan Awak Media ini, bersama mediadinamikaglobal.id, setelah sekitar 2 minggu berjalan, Awak Media ini  kembali menemui Bos Muhlis mengkonfirmasi terkait perkembangan laporanya.

Berdasarkan pernyataan Mukhlis, ternyata pelaku pencurian tersebut sudah berada di tangan Polisi, setelah diinterogasi oleh pihak polisi bahwa pencuri yg berinisial M tersebut, mengakui telah melakukan aksi di Toko milik Bos Muhlis tersebut. 

"Bahkan aksi yang sama tersebut, bukan saja di Toko milik Bos Mukhlis saja, tapi dibeberapa tempat lainnya terjadi hal yang sama.

Mukhlis yang mengetahui bahwa pelaku pembobol tokonya sudah berada ditangan Kepolisian merasa lega, walau belum tentu barangnya bisa kembali, setidaknya pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya, semoga dengan tertangkapnya pelaku saat ini, tidak akan ada lagi pencurian dengan modus-modus yang sama maupun yang lain," ungkap Mukhlis.

"Disisi lain, ucapan terima kasih kepada Pihak Kepolisian yang sudah sigap melacak aksi bejat si pencuri tersebut, dan melalui Akun Facebooknya" iapun meminta maaf atas miss kepercayaannya terhadap Pihak Kepolisian,  bahkan dirinya berpesan, "Berprasangka baiklah kepada semua Orang". Katanya.

Terakhir dikatakannya, semoga kepada semua pemiliik toko agar berhati-hati terhadap modus aksi pencurian seperti ini, dan semoga bisa mengambil hikmah atas apa yang dialaminya," tutup Mukhlis.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar