SPACE IKLAN

header ads

Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Memeriahkan HUT TNI Ke-78, Pewarta Kae Menang 3 - 0 Lawan BKKBN

Foto. Istimewa

Oleh. Ipull
Senin, 25 September 2023
Editor. Bq Nining

BIMA, WartaBumigora - Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-78 Menjelang hari ke-5 pasca pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini yang digelar oleh Koramil 1608-07/Monta Bima di Lapangan Sepak Bola Mekar Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, hari ini Kesebelasan Pewarta Kae VS BKKBN, Senin, (25/09/23).

Pertandingan Sepak bola antara kesebelasan Persatuan Wartawan Kae (Pewarta Kae) melawan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKkBN) berlangsung cukup seru, karena kedua kesebelasan saling menyerang dan berusaha menguasai bola meskipun tenaga cukup terkuras karena pemain ada yang usia diatas 40 tahun.

Namun dibabak pengisian pertama kesebelasan Pewarta Kae dapat membobol Gawang Kebelasan BKKBN berkat tendangan Hetrik kaki nomor punggung 04, Sukirman dan beberapa Menik kemudian tendangan jitu diisi oleh nomor punggung 10, Daniel jadi menambah skor 2 - 0.

Dengan ketinggalan skor 2 - 0, kesebelasan BKKBN mencoba bangkit dan tidak patah semangat berjuang untuk merubah kedudukannya, dari babak pertama tidak membuatkan hasil.

Setelah babak kedua Selang beberapa menit kembali mencetak Gol melalui tendangan kaki dari nomor punggung 07 pewarta Kae, Jubaer sehingga kesebelasan pewarta Kae menang telak 3 - 0.

Salah satu Pewarta Kae, Jainul Arifin,  menyampaikan bahwa pertandingan Sepak Bola Mini soccer ini, yang diselenggarakan oleh Koramil 1608 - 07/Monta ini adalah pertandingan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78," katanya.

Selain itu dikatakannya, turnamen ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, keakraban antar seluruh Instansi Se-Kecamatan Monta dan Parado, maka kita semua harus ikut berpartisipasi dalam memeriahkan turnamen yang diselenggarakan ini," ujarnya.

Di hari ke-5 ini adalah jadwal pertandingan antara Pewarta Kae melawan BKKBN, dan saya tidak menyangka Tim kita mampu mengalahkan Tim BKKBN dengan skor 3 - 0, ini luar biasa sekali," ujarnya.

Semoga dilaga selanjutnya Pewarta Kae mampu tampil lebih baik dari hari ini, karena saya begitu optimis bahwa Pewarta Kae mampu mencetak gol-gol lebih banyak lagi," tutup Jainul.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar