SPACE IKLAN

header ads

Konser Amal Munajat Cinta Dari KLU Untuk Palestina Kumpulkan Ratusan Juta Rupiah

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Jumat, 1 Desember 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK UTARA,Wartabumigora -Ribuan masa aksi bela Palestina tumpah ruah dan padati halaman kantor Bupati Lombok Utara, Kamis ( 30/11/2023 ). 

Penggalangan dana untuk masyarakat Palestina yang di kemas dalam bentuk konser amal bersama Opick bertajuk Konser Amal Munajat Cinta dari Lombok Utara Untuk Palestina kumpulkan dana hingga ratusan juta rupiah. 

Sampai berita ini di turunkan jumlah donasi yang terkumpul sebesar empat ratus tigapuluh juta rupiah. 

"Hal tersebut di ungkap wakil Bupati Lombok Utara Danny Carter FR saat di wawancara beberapa awak media usai pelaksanaan acara. 

Ada empat ratus juta tigapuluh ribu rupiah dana yang terkumpul dan ini belum final in shaa Allah tembus limaratus juta rupiah,"beber Danny. 

Dan seluruh donasi yang terkumpul hari akan di salurkan oleh yayasan Ikrah yang di Ketuai oleh Mas Opick. 

Sementara itu Opick yang merupakan penyanyi religi yang menjadi bintang tamu pada acara tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemda KLU panitia dan seluruh masyarakat Lombok Utara yang begitu bersemangat walaupun di bawah guyuran rintik hujan dari awal acara sampai berakhir tidak ada yang beranjak. 

"Semoga Allah menjauhkan masyarakat kabupaten Lombok Utara dari segala mara bahaya, disejahterakan masyarakatnya dan semoga ini benar benar menjadi amal yang ikhlas untuk saudara kita yang ada di Palestina,"tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar