SPACE IKLAN

header ads

𝗗e𝗺𝗼𝗸𝗿𝗮𝘁 𝗗𝗮𝗽𝗶𝗹 𝗜𝗜 𝗟𝗲𝗺𝗯𝗮𝗿 𝗦𝗲𝗸𝗼𝘁𝗼𝗻𝗴 𝗕𝗲𝗿𝗽𝗲𝗹𝘂𝗮𝗻𝗴 𝗥𝗮𝗶𝗵 𝗗𝘂𝗮 ğ—žğ˜‚ğ—¿ğ˜€ğ—¶ 𝗱𝗶 𝗗𝗣𝗥𝗗 𝗟𝗼𝗯𝗮𝗿

Foto. Istimewa.

Oleh. lalu.
Kamis, 14 Des 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK BARAT,Wartabumigora - Mantan Kepala Desa Lembar Selatan Sekaligus Ketua Serikat Buruh Muslim Indonesia (SARBUMUSI)cabang Lombok Barat sekaligus Pengemban Adat dan Budaya H. Lalu Salikin  optimis siap mendapatkan 2 (Dua) kursi pada pemilihan legislatif tahun 2024. 

Maju sebagai bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat melalui Partai Demokrat dengan nomor urut 4  Lalu Salikin optimis untuk mendapatkan 2 (Dua) kursi di daerah pemilihan Dapil 2 Sekotong Lembar.

Bermodalkan basis kekuatan basis keluarga yang tersebar di wilayah Dapil 2 Sekotong Lembar, Lalu Salikin sangat yakin dirinya bisa mendapatkan 2 kursi melalui Partai Demokrat. 

Dikatakan Mamiq Cikin sapaan akrab, ini merupakan suatu momen yang baik bagi untuk melakukan sosialisasi kepada keluarga dan masyarakat pada umumnya. 

"Bahwa kita harus memposisikan masyarakat sebagai subyek pembangunan dalam hal ini politik itu esensinya adalah pembangunan,"ujar Lalu Salikin sekaligus sebagai ketua Serikat Buruh Muslim Cabang Lombok Barat, saat ditemui media ini di rumahnya, Rabu, (14/12/2023).

Dirinya sadar akan tanggungjawab moril maupun materil sebagai generasi penerus bangsa khususnya Kabupaten Lombok Barat dalam urusan pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat terutama bagi kaum Buruh di lombok barat.

"Sebagai pemuda saya sadar akan tanggungjawab moril maupun materil sebagai generasi penerus bangsa khususnya di Kabupaten Lombok Barat. Karena itu saya bertekad mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat melalui Partai Demokrat,"ungkapnya. 

Selain itu, diungkapkan Lalu Salikin, sebagai salah satu pelaku sejarah pada saat proses pemekaran Desa Lembar Selatan sudah saatnya kembali untuk mengabdi bagi masyarakat. 

Terlebih  juga saat ini Partai Demokrat juga diisi oleh tokoh-tokoh NU Lombok Barat seperti TGH. Sahwan dan tokoh masyarakat yang tentu saat ini sangat disegani oleh masyarakat.

" Makanya saya sangat optimis untuk Dapil 2 Sekotong Lembar dapat 2 Kursi nanti," harapnya.

" Terlebih saat ini TGH. Sahwan merupakan Pimpinan pondok pesantren dan ketua Majelis wilayah cabang NU Kecamatan Sekotong, tentu kiprah beliau tidak kita ragukan lagi," imbuhnya.

Ketua Serikat Buruh Muslim Indonesia atau yang kerap dikenal dengan (SARBUMISI) Cabang Lombok Barat ini berharap agar melalui kesempatan ini para pejuang dan pelaku sejarah atau sahabat sahabat, kita yang turut mengambil bagian dalam perhelatan politik tahun 2024 mendatang.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar