SPACE IKLAN

header ads

Menyerap Aspirasi Warga, Risman Pasaribu Turun Ke Pasar Tambun Bekasi

Foto. Istimewa

Oleh. Mell
Sabtu, 30 Desember 2023
Editor. Bq Nining

JAKARTA, Wartabumigora - Calon Anggota Legislatif DPR RI Dr. Risman Pasaribu SE.,MM., terjun langsung untuk menyerap aspirasi dan membagikan alat peraga kampaye kepada warga yang berada di pasar Tambun Kabupaten Bekasi (28/12/2023)

Antusias warga di pasar Tambun terlihat saat bang Risman, saat turun dari kendaraannya, beberapa warga langsung menghampiri, dan beberapa diantaranya minta foto bareng.

“Saya senang sekali, ada Caleg yang mau menemui kami secara langsung, dan ternyata bang Risman orangnya merakyat dan tidak sungkan menegur kami” Ucap Warsi, seorang warga.

Dr. Risman Pasaribu SE.,MM. Yang disapa akrab Bang Risman adalah Caleg DPR RI yang maju dari Partai Demokrat, dengan nomor urut 5, diwilayah Daerah Pemilihan VII Jawa Barat yang meliputi Kebupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta. Beliau dikenal sebagai seorang Akademisi, Birokrat dan Mantan Aktivis HMI.

“Saya pada Pemilu 2024 ini, saya ingin mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Saya ingin adanya perbaikan khususnya permasalahan pupuk, akses ekonomi dan pekerjaan, dan juga kesejahteraan masyarakat pada umumnya.” Imbuh Bang Risman.

Bang Risman pernah menduduki jabatan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) era SBY, yang menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Fasilitas Pendidikan Politik dan juga menjabat Kepala Sub. Direktorat Kapasitas di Direktorat Penanganan Konflik Kesbangpol Kemendagri. Pada tahun 2011 pernah mendapatkan tanda penghormatan Satyalancana Karya Satya XX dari Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY). Saat sekarang Bang Risman Aktif sebagai Anggota Dewan Pakar KAHMI Nasional dan LUNI UI (Ikatan Alumni Universitas Indonesia).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar