SPACE IKLAN

header ads

Trilogi Megetuk pintu langit Chapter I Menjemput mandat presiden" di serahkan kepada CaPres AMIN

Foto. Istimewa.

Oleh. Atma.
Selasa, 5 November 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

KARAWANG, Wartabumigora – Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan melakukan kegiatan bersilaturahmi di Kabupaten Karawang pada Senin, 4 Desember 2023. Dalam kunjungannya, Anies bertemu dengan tokoh agama, pedagang, dan masyarakat setempat untuk mendengarkan aspirasi dan menyampaikan gagasan perubahan.

Sebelumnya, Anies dan rombongan melakukan blusukan ke Pasar Kota Karawang. Ratusan pedagang dan pengunjung antusias menyambut kedatangan Anies. Di pasar tersebut, Anies berdialog terkait harga sembako, mendengar keluhan masyarakat, dan memberikan perhatian terhadap isu-isu ekonomi yang dihadapi.

Kemudian, perjalanan Anies dilanjutkan dengan bertemu Bertemu salah satu tokoh Karawang di kediamannya, Saan Mustopha beserta kader Nasdem dan tokoh- tokoh masyarakat Karawang pada pukul 15.30 WIB.

Sa'an Mustopa adalah salah satu calon Gubernur Jawa Barat yang akan maju di Pilkada 2024.

Dalam pertemuan dengan pendukungnya di rumah Saan, Anies mengungkapkan pihaknya akan melakukan perubahan pendistribusian pupuk sehingga tidak akan pupuk tidak akan langka.

"Jadi di sini merupakan daerah pertanian. Saya tidak ingin pupuk itu langka. Sehingga perlu dilakukan perubahan untuk memenuhi pupuk bagi para petani, " kata Anies Baswedan.

Disela-sela istirahatnya, Anies ditemui salah satu relawannya yang menamakan dirinya BroNies, dengan diwakili oleh Bendahara umum Deasy Narulita. Berkesempatan dapat bertemu langsung dengan Anies, Deasy menyerahkan buku Trilogi mengetuk pintu langit yang merupakan kumpulan dari opini yang pernah diterbitkan pada beberapa media online dan cetak. Opini ini adalah tulisan dari Ketua Umum BroNies Yusuf Blegur. 

"Ini kesempatan yang memang sudah kami tunggu agar dapat menyerahkan secara langsung kepada beliau sebagai rekam jejak dari perjalan karir, pemikiran maupun kebijakan yang selama ini beliau jalankan," ujar Deasy. "Dengan maksud tujuan sebagai salah satu media alternatif dalam mensosialisaikan pasangan CaPrws AMIN." tambahnya. 

Anies mengucapkan banyak terima kasih kepada BroNies dengan teebitnya buku ini dan memberikan salam hormat kepada BroNies dan Yusuf Blegur, serta berharap dapat mengemban amanah yang sudah didapuk oleh Relawan BroNies sebagai Presiden Republik Indonesia di 2024.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar