SPACE IKLAN

header ads

Kampanye Mustakim; Partai Nasdem Dapil 1, Masyarakat Simpasai Rebut Menunggu salaman

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Kamis, 4 Januari 2024
Editor, Lalu Muhasan.

BIMA, Wartabumigora - Mustakim, calon anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai NasDem, telah memulai kampanye perdana di Daerah Pemilihan 1 (Dapil 1) meliputi; kecamatan Woha, Monta, Parado, pada rabu 03 Desember 2024. 

Kampanye perdana ini sudah memasuki hari ke-3 dengan kunjungan ke desa simpasai. Sambutan hangat diterima Mustakim dan timnya dari warga setempat, yang antusias dan berebut untuk bersalaman dengannya. 

Kampanye ini menjadi salah satu momen penting dalam kontestasi politik di dapil 1 Kabupaten Bima menandakan dimulainya musim pemilihan yang diisi dengan harapan dan aspirasi dari masyarakat setempat

Dalam kampanye Mustakim menyampaikan, "Saya sangat berterima kasih atas kehadiran ibu-ibu dan bapak-bapak yang telah menyambut saya hari ini. Kampanye ini adalah kesempatan saya untuk menjelaskan fungsi DPRD kepada keluarga besar saya desa Simpasai, 

Apa tugas dan fungsi DPRD agar supaya masyarakat memahami seutuhnya, tugas dan fungsi DPRD adalah semata mata memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Mustakim, meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati jangan sampai salah pilih dalam mementum 2024, ini terjadi  menyebabkan kegagalan berikutnya, jika itu terjadi, maka sebuah kerugian besar bagi masyarakat yang ada di Dapil 1, maka dari itu, mari kita kerja sama dan kerja keras satu kan langkah jiwa membangun menuju kemenangan, agar saya bisa membawa perubahan bagi masyarakat Desa Simpasai.

Mustakim saat ini menyampaikan janji politiknya, dengan tegas mengatakan Kalau memang saya yang terbaik menurut masyarakat desa simpasai maka tidak ada yang salah meskipun saya dari Desa tangga," ujarnya.

Hari ini saya memiliki cita-cita besar membawa perubahan di Desa Simpasai, sekalipun dengan menggunakan anggaran yang bernilai miliaran rupiah, selanjutnya terkait untuk kepentingan bersama. maka dari itu saya upayakan membangun jembatan Tani sebelah Selatan, dan menancapkan sumur bor disebelah Utara Desa ini, agar tidak ada lagi krisis air bersih," ujarnya.

Yang paling penting menurut saya, jangan sampai terjadi kekosongan anggota dewan untuk Wilayah Dapil 1, sebab tidak ada lagi yang akan menjemput program-program tersebut.

Maka saya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Simpasai, mari kita menyatukan persepsi untuk memenangkan saya pada pemilu legislatif di tahun 2024 nanti, dan saya siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat selama lima tahun kedepan," katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar