SPACE IKLAN

header ads

Adelia Duta PAN Dapil IV Caleg termuda lolos sebagai Anggota DPRD Kota Bima Periode 2024-2029.

Adelia Duta PAN Dapil V Caleg termuda lolos sebagai Anggota DPRD Kota Bima Periode 2024-2029.

Rabu, 21 Februari 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Lalu.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔-Vivi Deliana Verbianti alias Adelia menjadi Caleg termuda yang dipastikan lolos sebagai Anggota DPRD Kota Bima pada pemilu 2024 saat ini.

Satu hari setelah hari pencoblosan yaitu pada tanggal 15 Februari 2024, Adelia genap berusia 26 tahun.

Masuk dalam dunia politik, Adelia mengikuti jejak ayahnya Syamsurih, yang saat ini sedang menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Bima.

Masih di partai yang sama dengan ayahnya yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Adelia mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Bima di Dapil Dapil V (empat) Kota Bima meliputi Kecamatan Raba dan  Rasanae Timur.

Berdasarkan hasil perhitungan C1 plano, Adelia mampu meraih suara sebesar 1.845. Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Adelia, Abdul Hakim alias Ogi.

“Hasil akhir perhitungan C1 yang telah kami kumpulkan. Data masuk sudah mencapai 98 porsen. Adelia mendapat suara tertinggi di internal partai PAN. Kami merasa bangga dan bersyukur,” jelas Bos Ogi pada 21 Februari 2024.

Abdul Hakim alias Bos Ogi. Ketua Tim Pemenangan Adelia. Perolehan suara Adelia dan suara-suara Caleg lainnya menurut Ogi, sudah cukup untuk memastikan PAN di Dapil V (empat) Kota Bima memperoleh jatah kursi DPR.

“Jika dijumlahkan semua dari hasil suara caleg, PAN memperoleh suara 6 ribu lebih. Bahkan suara ini mampu memberikan jatah 2 (dua) kursi untuk PAN dapil V (empat) Kota Bima” tambah Ogi.

Saat ini seluruh Tim Pemenangan Adelia sedang fokus mengawal suara perolehan di rapat pleno perhitungan suara di tingkat kecamatan.

“Saat ini kami fokus untuk perhitungan di tingkat kecamatan. Akan terus kami kawal hingga penetapan nanti,” terang  Bos Ogi.

"Kami akan selalu mengawal proses pemilu mulai dari awal sampai akhir, agar terciptanya pemilu yang damai, jujur dan adil," harap Bos Ogi di akhir wawancara dengan media Wartabumigora.id.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar