SPACE IKLAN

header ads

Ahmad Hidayatullah Presiden Mahasiswa Universitas Nggusuwaru Mengecam Tindakan Represif Aparat Kepolisian Terhadap Mahasiswanya

Foto. Istimewa

Kamis, 1 Februari 2024
Oleh. Rizky
Editor. Baiq Nining


𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗗𝗢𝗠𝗣𝗨 -  Senin, 15 Januari 2024. Disa'at mahasiswa sedang melakukan Aksi Demonstrasi di ruang lingkup kampus Universitas Nggusuwaru, Puluhan Aparat Penegak Hukum masuk ke Kampus secara brutal dan melakukan tindakan represif terhadap mahasiswa.

Presiden Mahasiswa Universitas Nggusuwaru Ahmad Hidayatullah mengatakan bahwa, hal ini tentu membungkam demokrasi dan menginjak  harga diri mahasiswa. sangat tidak terima dan mengecam tindakan APH yang merusak citra mahasiswa di rumahnya sendiri.

" Dalam waktu dekat, kami bersama dengan ribuan mahasiswa akan mendatangi Polres Bima Kota untuk menuntut pertanggung jawabannya atas insiden yang terjadi di kampus Universitas Nggusuwaru Tanggal 15 Januari 2024 kemarin." Tegasnya.

Menurut dia, personal ini tentu tidak bisa di biarkan begitu saja, Aparat kepolisian Sering Melakukan Tindakan Represif Terhadap mahasiswa.

" Untuk itu Kapolres Bima kota musti copot oknum kepolisian yang melakukan hal seperti itu, jangan sampai hal seperti ini terjadi di lain waktu." singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar