SPACE IKLAN

header ads

Ciptakan Keamanan Proses Rekapitulasi Suara di Kecamatan Monta, Personil TNI Siap Siaga

Foto. Istimewa.

Rabu, 21 Februari 2024.
Oleh, Ipul.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗕𝗜𝗠𝗔 - Penambahan Personil berjaga mulai dari Kepolisian Polsek Monta, Polres Bima, Mako Kops Batalion C Pelopor Bima, bersama Koramil 1608-07 Monta, dan Polisi Pamong Praja (Pol PP), untuk mengamankan kelanjutan rekapitulasi Surat Suara Pemilu di Aula Kantor Camat Monta kabupaten Bima, Rabu 21 Februari 2024 

Anggota Koramil 1608-07 Monta, sempat dikonfirmasi saat Apel malam depan Kantor camat monta, Selasa malam 20 Februari 2024, Pelda Jabir, Penambahan personil ini dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman dalam rangka proses rekapitulasi Surat suara pemilu 2024 di kantor camat monta.

Pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan pemerintahan dalam menjaga stabilitas keamanan pasca proses Rekapitulasi hitung surat suara Pemilu 2024.

" Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan Kondusifitas di Kabupaten Bima pasca proses rekapitulasi surat suara pemilu tetap terjaga,” ujarnya.

Masyarakat Juga dihimbau agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar