SPACE IKLAN

header ads

Kongres Pemuda Indonesia, Somasi Terbuka KPU RI

Foto. Istimewa.

Kuasa Hukum Pitra Nasution,

(Presiden Kongres Pemuda Indonesia)

Kongres Pemuda Indonesia Sangat Menyesalkan penghitungan suara KPU RI yang tidak profesional dan sangat merugikan para Caleg didapil 10 dari Partai Bulan Bintang DPRD DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan DPN KPI dari https : pemilu2024.kpu.go.id/pilegdprd_prov/hitung-suara/dapil/31/310010 suara caleg didapil 10 DKI Jakarta dari Partai Bulan Bintang Hilang, tentunya sangat merugikan klien Kami a.n Yudha Adhie Oetomo, SH.MH nomor urut 7 dari Partai Bulan Bintang.

Dimana pada tanggal 17 Februari 2024 suara Caleg a.n Yudha Adhi Oetomo sebanyak 895 Suara dan tiba-tiba pada tanggal 19 Februari 2024 suara tersebut hilang dan menjadi 9 Suara, sehingga atas tindakan KPU tersebut klien kami sangat dirugikan sekali dan melukai hati para pemilih Yudha Adhi Oetomo di Jakarta Barat.

Melalui somasi terbuka ini, Kongres Pemuda Indonesia selaku kuasa hukum Caleg Yudha Adhi Oetomo meminta KPU untuk memberhentikan penayangan Real Count Pileg DPRD Provinsi DKI Jakarta dan mengembalikan kembali suara Yudha Adhi Oetomo terhitung somasi terbuka ini dilayangkan dalam tempo 1X24 Jam.

Bahwa apabila KPU RI tidak memberhentikan penayangan RC Pileg DPRD DKI Jakarta dan mengembalikan suara Yudha Adhi Oetomo, maka Kongres Pemuda Indonesia akan membuat Laporan Resmi kepada aparat penegak hukum

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar