SPACE IKLAN

header ads

Hendak Cek Kandang Sapi Usai Tarawih, Maling Ikat 2 Ekor Sapi Di Pohon Pisang

Foto. Ilustrasi.

Jumat, 15 Maret 2024.
Oleh, Dedy.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗜𝗠𝗨𝗥- Dua ekor sapi ditemukan dalam kondisi terikat di kebun pisang yang terletak di Dusun Sukadana, Desa Bagik Payung Timur, Kabupaten Lombok Timur, pada Rabu, 13 Maret 2024, pukul 22.40 Wita.

Diketahui, dua ekor sapi tersebut merupakan milik Abdul Sukur asal Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong.

Kronologi hilangnya sapi itu bermula saat Abdul memberi makan sapinya selekas berbuka puasa. Lalu sehabis salat tarawih, Abdul kembali mengecek sapinya, tetapi sudah tidak ada di kandang.

“Setelah dilakukan pengecekan, baru diketahui sapi tersebut dikeluarkan lewat timur kandang, karena terlihat bekas pagar yang dibuka dan jalur sapi melintasi kebun masyarakat,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, Kamis, 14 Maret 2024.

Atas kejadian tersebut, pemilik sapi bersama Bhabinkamtibmas Sandubaya dan sejumlah warga melacak keberadaan sapi itu ke wilayah Bagik Payung Timur.

Kemudian sekitar pukul 22.40 Wita, sapi tersebut ditemukan di Dusun Sukadana, Desa Bagik Payung Timur dalam keadaan terikat di batang pisang.

Kapolsek Selong bersama Sekretaris Camat Selong pun ikut menuju lokasi penemuan sapi tersbut.

Sebelum ternak itu ditemukan, dua orang saksi menyebut melihat seorang yang tidak dikenal melintas menggandeng sapi tersebut. Setelah dibuntuti, saksi menemukan dua ekor sapi itu sudah terikat di batang pohon.

“Saat ini dua Sapi tersebut sudah dibawa ke Polsek Selong,” ucap Osman. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar