SPACE IKLAN

header ads

KPU Tuntaskan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

KPU Tuntaskan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten.

Minggu, 3 Maret 2024.
Oleh, Hermansyah.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Tepat Jam 02.30 WITA Dini Hari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sumbawa menuntaskan proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di aula  hotel sernuraya jalan bungur, desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa.

Usai acara rekapitulasi Ketua KPU Sumbawa Syamsi Hidayat kepada sejumlah awak media mengatakan terkait dengan rekapitulasi perolehan hasil pleno di tingkat kabupaten Sumbawa ini ,  yang pertama kami  mengucapkan Alhamdulillah. Karena,  yang walaupun sampai dengan jam 02.30 ini tetap kita selesaikan pada malam ini.

" Alhamdulillah bisa dituntaskan. Didalam rapat pleno tingkat kabupaten ini banyak sekali  dinamika yang terjadi. seperti,  tanggapan kepada saksi dan juga tanggapan daripada bawaslu itu sendiri,"ujar Syamsi , Minggu (3/3)

Dikatakannya, bahwa terhadap semua usulan baik dari Bawaslu dan para saksi dari partai politik itu kami tampung semua.

"Jadi semua masukan dari Bawaslu dan para saksi partai kami tampung semuanya,"tandasnya.

Selain itu juga Syamsi menjelaskan sedangkan untuk  menanggapi tanggapan dari saksi parpol akan segera untuk ditindaklanjuti.

Nanti itu akan  dimasukkan dalam sebuah di kejadian itu. Nah,  setiap persoalan yang tidak terselesaikan di tingkat kecamatan dan masih ada di tingkat kabupaten kami memasukkan atau  mengusulkan agar  dicatat dalam kejadian dan  itu yang terjadi total 24 Kecamatan ini ada berapa banyak untuk kejadian khususnya,  ya kejadian khusus yang tadi dari catat itu ya belum saya hitung ya dalam pengertian tempat kepastiannya sekitar ada  belasan kejadian.

"Jadi semuanya itu akan dicatat dan tadi itu sekitar belasan  yang dari saksi maupun dari Bawaslu,"pangkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar