SPACE IKLAN

header ads

Sukses Di Pileg, Lalu Ahmad Ismail Berpeluang Menuju Lobar Satu



Foto. Lalu Ahmad Ismail Anggota DPRD NTB  Dari Partai Golkar.

Senin, 4 Maret 2024.
Oleh, Rosidi.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧- Sosok Lalu Ahmad Ismail adalah merupakan putra asal Sekotong yang sejak dini  sudah bergelut di bidang politik pada Tahun 2009, ia sudah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat dari Partai PPP. Usai di Lombok Barat, Lalu Ahmad Ismail meneruskan karier politiknya ke DPRD Provinsi NTB di usung  Partai Golkar pada Tahun 2019 dan sukses menjadi Anggota DPRD NTB.

Selama menjadi wakil rakyat di NTB melalui Praksi Golkar, dirinya terus aktif komunikasi dengan masyarakat berbagai kalangan, serta memberikan aspirasi-aspirasinya dan membangun semua inprastruktur terutama jalab-jalan Desa di Dapilnya.

Bermodal kejujuran serta amanah, Lalu Ahmad Ismail kembali menduduki Kursi DPRD NTB melalui Partai Golkar dengan mengantongi suara rakyat yang begitu signifikan, sesuai hasil rapat pleno KPU Lombok Barat di Hotel Jayakarta Senggigi, Jumat, (1/2/2024).

Pantauan media ini, Jejaring politik Lalu Ahmad Ismail merupakan satu-satunya politik muda asal sekotong Lombok Barat yang moncer. Berdasarkan pengalaman politiknya, Ia banyak disebut-sebut oleh masyarakat baik tokoh politik, tokoh Agama, maupun tokoh pemuda, bahwa Sosok Lalu Ahmad Ismail layak menjadi Bupati Lombok Barat, dan peluang tersebut begitu besar.

Salah satu Pakar Politik Prayitno, yang ditemukan media ini, memberi rekasi yang sangat bagus, Sosok Lalu Ahmad Ismail tersebut merupakan aset bangsa, serta pemimpin masa kini.

” Kita liat bakal calon pemimpin tersebut dari kariernya, seperti awalnya mereka berkarier di bidang politik dan sukses, bahkan ia sukses berpolitik dulu sejak beliau berumur 23 tahun, bayangkan dari sejak dini dia sudah jadi DPRD Kabupaten Lombok Barat, dan sampai sekarang di usia 39 mash di DPRD Provinsi, seolah sebagian hidupnya Lalu Ahmad Ismail besar di Politik bersama rakyat,” ujar dia. Saat ditemui dirumahnya, Sabtu (2/2/2024).

Menurut dia, dengan hasil Pileg ini, tentu menjadi acuan karier Lalu Ahmad Ismail kedepan, karena selama ini nama Lalu Ahmad Ismail sangat ramai di perbincangkan untuk menjadi calon bupati lombok barat yang terkuat, terlebih bagi kalangan milenial.

” Ya jika di banding-banding figur lain, kita liat sejauh mana mereka memberikan sumbangsih kepada rakyat, kalau Lalu Ismail bila kita lihat dari karier politiknya semenjak jadi DPRD Kabupaten hingga saat ini menjadi wakil rakyat terlebih saat ini mereka menang lagi di periode ke dua melalui partai golkar,” imbuhnya.

Terlepas dari lingkungan mereka yang menjadi Anggota DPRD NTB, Lalu Ahmad Ismail juga sebagai sosok dermawan yang sering memberikan sumbangsih kepada lembaga pendidikan, terutama Pondok Pesantren, dan terlebih dia juga bekerja membantu masyarakat, membuat jalan-jalan pelosok.

” Untuk maju di pilkada Lombok Barat yang akan di gelar November 2024, kami yakin Lalu Ahmad Ismail secara surfe mereka akan unggul,” katanya.

Oleh sebab itu, peluang politik Lalu Ahmad Ismail ini ibarat berjenjang seperti tangga, terlebih saat ini ia masih muda.

” Siklus seperti ini memang patut dijadikan contoh bagi regenerasi, berkarier melalui bawah, sampai ditingakt menengah dan secara sistematis mereka berhasil mendudukinya, karena berkat pengalaman mereka dari bawah,” ujarnya.

” Apalagi saat ini banyak di media sosial mengucapkan selamat dan sukses kepada Lalu Ahmad Ismail yang sukses meraih kembali sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB, itu kan sebagai lampu hijau mereka kedepan.” Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar