SPACE IKLAN

header ads

Kebakaran di Kantor YLBHI Menghanguskan Berkas-Berkas

Foto. Istimewa

Senin, 8 April 2024
Oleh. Mell
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗝𝗔𝗞𝗔𝗥𝗧𝗔 - Kebakaran terjadi Gedung Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekitar Pukul 22.00 WIB telah terjadi kebakaran di Kantor YLBHI Jl. Diponegoro No. 74 Menteng Jakarta Pusat, SPK Polsek Metro Menteng AIPTU Slamet Riyanto mendapat laporan dari warga masyarakat tentang peristiwa terjadinya Kebakaran di kantor YLBHI, selanjutnya anggota Polsek Metro Menteng dipimpin AKP. H. Kardiana (201) menuju TKP (7/4/2024).

Menurut saksi mata melihat dan mendengar adanya ledakan dari Blower Ac yang berada didepan lantai dua dan bunyi ledakan sebanyak tiga kali. Selanjutnya saksi berteriak adanya kebakaran dan memberitahukan ke warga kanan kiri, serta melaporkan ke Unit Pemadam Kebakaran yang berada di Taman Ismail Marzuki (TIM). Beruntung saat terjadi kebakaran di kantor YLBHI Kondisi Kantor dalam keadaan Kosong (tidak ada orang), sehingga tidak ada korban jiwa.

Petugas DamKar Pimpinan Bapak Aminudin menurunkan mobil Pemadam yang datang di TKP ada 6 (enam) Unit namun yang digunakan 3 (Tiga) Unit Pemadam api sudah dapat dipadamkan.

Hingga kini, belum dapat diketahui berapa kerugian akibat insiden kebakaran tersebut. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar